Tampil Santai dengan Motif Batik

Bepergian santai tidak harus dengan pakaian yang mewah dan mahal, apalagi udara belakangan ini cenderung panas dan tidak menentu.

Bangli (bisnisbali.com) –Bepergian santai tidak harus dengan pakaian yang mewah dan mahal, apalagi udara belakangan ini cenderung panas dan tidak menentu. Tampil santai dengan motif batik bisa menjadi pilihan dalam bepergian, terlebih pakaian motif batik ini sangat nyaman dipakai.

Kalau biasanya batik memiliki motif yang mencolok, namun untuk pakaian santai yang bisa digunakan tiap hari baik untuk ke luar rumah atau di dalam rumah bisa memilih motif yang kalem dan warna yang lembut. “Batik belakangan mulai disukai baik untuk acara resmi maupun acara nonresmi atau santai,” ungkap Dewi, salah seorang pedagang baju online.

Ditambahkannya, batik belakangan mulai dimodifikasi menjadi setelan santai yang bisa digunakan untuk acara nonresmi. “Dijamin tidak akan mebuat gerah karena bahan yang digunakan dari katun yang nyaman dan enak dipakai, selain itu motif yang dimodifikasi membuat setelan batik ini tidak terkesan kuno, seperti motif batik biasanya,” papar Dewi.

Setelan santai berbahan adem dengan motif batik ini mulai banyak peminatnya pada akhir tahun lalu. Harganya juga tidak terlalu mahal, yakni dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. Bahannya pun dijamin adem dan tidak bikin gerah. *ita

BAGIKAN