Taman Nusa Siap Masuki Tatanan Kehidupan Era Baru

Taman Nusa masuk dalam tatanan kehidupan era baru.

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Taman Nusa sebagai Taman Wisata Budaya Indonesia bersiap memasuki tatanan new normal sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 3355 Tahun 2020 Tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru. GM Taman Nusa, I Nyoman Murjana di sela-sela perayaan Ulang Tahun Taman Nusa yang ke -7 mengatakan setelah melalui proses verifikasi dari Pemerintah Kabupaten Gianyar, Taman Nusa akan memasuki tatanan kehidupan era baru.

Diungkapkannya, sebelum kembali dibuka untuk masyarakat dan wisatawan Taman Nusa sudah melalui verifikasi tatanan era baru dari Dinas Pariwisata Gianyar. ” Taman Nusa sudah diverifikasi kemarin masih menunggu sertifikat dan kami masih menambah pemasangan fasilitas protokol kehidupan era baru ,” ucapnya.
Ia menjelaskan selama tujuh tahun, Taman Nusa tampil sebagai Taman Wisata Budaya Indonesia. Taman Nusa berusaha menghadirkan ragam wisata rekreasi dan edukasi budaya Indonesia.
Pada Tahun ini di tengah Pandemi Covid 19, merayakan HUT ke-7 secara sederhana dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Perayaan ini dihadiri Founder dan sekaligus owner Taman Nusa, Ir. Santoso Senangsyah
Santoso mendorong seluruh staf dan manajemen tetap optimis dan terus berusaha mengembangkan Taman Nusa guna menjadikan Taman Nusa sebagai destinasi wisata terkemuka di Bali. ” Semua staf dan manajemen mesti selalu menjaga kesehatan dan ikuti himbauan pemerintah serta protokol kesehatan,” ucapnya.
Nyoman Murjana menyampaikan terimakasih kepada seluruh karyawan dan manajemen atas support dan kerjasamanya selama ini. Pada HUT ke-7 Taman Nusa sedang berjuang bersama seluruh lapisan karyawan menuju Taman Nusa yang Tangguh dan Bangkit Bersama.
“Kerja keras, komitmen, optimis dan pantang menyerah adalah sikap tangguh untuk mewujudkan harapan, harapan untuk esok yang lebih baik,” tegasnya.
Selain diisi dengan acara potong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan, Perayaan HUT ke-7 diisi dengan penyerahan sembako untuk karyawan Taman Nusa sebagai wujud kepedulian dampak pandemi Covid-19.*

BAGIKAN