Tabungan BPR Bersama  Rangkul Masyarakat dan UMKM di Bali

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Bali telah meluncurkan Tabungan BPR Bersama.

DITAWARKAN - Produk Tabungan Arisanku BPR Bersama mulai diluncurkan untuk ditawarkan kepada masyarakat dan sektor UMKM di Bali.

Gianyar (bisnisbali.com) –Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Bali telah meluncurkan Tabungan BPR Bersama. Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali ini merangkul seluruh masyarakat dan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bali. Hal ini diungkapkan Ketua DPD Perbarindo Bali Ketut Wiratjana di Gianyar, Sabtu (9/1).

Wiratjana memaparkan, ide untuk membuat Tabungan BPR Bersama sudah didengungkan beberapa tahun lalu, namun baru bisa diwujudkan pada awal Januari 2021. Tabungan BPR Bersama ini bisa diikuti sepenuhnya oleh BPR dari seluruh Bali. Tabungan bersama ini diawali dengan Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali hanya dalam jangka waktu satu tahun.

Disebutkannya, tahun depan  BPR se-Bali akan membuat produk tabungan bersama yang berkesinambungan. “Tabungan Arisanku Bersama BPR ini produk satu tahun. Ke depan akan dibuat produk tabungan bersama yang dengan waktu yang kontinu,” ucapnya.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba selaku BPR leader menyatakan, dalam masa pandemi Covid-19 BPR di Bali berpikir untuk membuat produk Tabungan BPR Bersama. Ini berawal dari  kekuatan Tabungan Arisanku  BPR Kanti yang telah terbukti eksis sejak 2008 sampai sekarang. “Bercermin dari Tabungan Arisanku BPR Kanti akhirnya lahirlah produk Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali,” jelasnya.

Menurut Amitaba,  produk Tabungan BPR Bersama memberikan hadiah yang menarik berupa mobil dan sepeda motor. Penawaran produk tabungan bersama antar-BPR di Bali ini menggunakan prinsip berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah. Produk Tabungan Arisanku Bersama BPR  sudah diikuti sekitar 50 BPR di Bali. Layanan Tabungan BPR Bersama ini cepat, tepat sasaran, tepat guna, efektif dan efisien. *kup

BAGIKAN