Senam AW S3 Meriahkan Serangkaian HUT Ke-526 Kota Tabanan                                          

Serangkaian peringatan HUT ke-526 Kota Tabanan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan menggelar berbagai kegiatan  memeriahkan hari jadi tersebut, di antaranya senam AW S3 yang digelar di halaman depan Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan, Kamis (28/11).

HADIRI - Wakil Bupati Tabanan  menghadiri serangkaian peringatan HUT ke - 526 Kota Tabanan, yang diisi senam AW S3 di halaman depan Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan, Kamis.

Tabanan (bisnisbali.com) – Serangkaian peringatan HUT ke-526 Kota Tabanan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan menggelar berbagai kegiatan  memeriahkan hari jadi tersebut, di antaranya senam AW S3 yang digelar di halaman depan Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan, Kamis (28/11).

Kegiatan yang menitikberatkan pada pencegahan dan penyembuhan sakit lutut serta osteoporosis tersebut sangat antusias diikuti oleh ratusan peserta yang sebagian besar didominasi para lansia.  Wakil Bupati Tabanan,  I Komang Gede Sanjaya menghadiri kegiatan tersebut untuk menyemangati peserta.

Pada kesempatan tersebut,  Wabup Sanjaya,  mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa. “Pada HUT ke – 526 Kota Tabanan ini, kami  selenggarakan besok dari pagi hingga malam hari. Kalau berkesempatan hadir, mari bersama-sama hadir meskipun saudara-saudara tidak mendapatkan undangan secara resmi, Saya selaku Wakil Bupati mengundang semua saudara-saudara saya yang hadir saat ini,” ucapnya.

Terselenggaranya kegiatan ini, Wabup Sanjaya selaku Wakil Pemkab Tabanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur terkait dalam kegiatan senam AW S3 ini. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena sore hari ini ikut memeriahkan HUT Kota Tabanan dan saya pribadi sangat berbahagia karena senam AW S3 ini sudah banyak memberikan asas manfaat buat warga kami khususnya di Tabanan,” jelasnya.

Di samping itu, Pemkab Tabanan sangat mengapresiasi eksisistensi senam AW S3 selama ini di Tabanan. “Kami yang khususnya sudah berumur, dengan kehadiran senam AWS 3 ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan kami,” imbuhnya.

Sebelum membuka acara yang ditandai dengan pelepasan balon dan burung, Wabup Sanjaya turut melakukan senam AW S3 bersama dengan seluruh peserta yang hadir saat itu. Wabup sanjaya sangat menikmati dan penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut. *man

BAGIKAN