”Semarak Keajaiban” Malam Pergantian Tahun Tarik Antusias Wisatawan

Malam pergantian tahun selalu dimeriahkan dengan berbagai acara.

Mangupura (bisnisbali.com) -Malam pergantian tahun selalu dimeriahkan dengan berbagai acara. Moment ini juga tidak dilewatkan oleh industri pariwisata yang menggelar berbagai acara untuk membuat semaraknya perayaan menyambut tahun.

Salah satunya The Patra Bali Resort & Villas turut menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dengan mengambil tema “Semarak Keajaiban“. Acara ini pun menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Hal tersebut terlihat dari telah habisnya tiket terjual pada H-1 sebelum acara.

VP Corporate Secretary PT. Patra Jasa Gatot Subagio mengatakan perayaan ini merupakan wujud syukur dan apresiasi dari The Patra Jasa kepada stakeholders atas kebersamaan selama tahun 2019 yang telah dilalui dengan sinergi dan kerjasama yang memuaskan seluruh pihak. “Kini sebuah momentum terbaik untuk menyambut dan siap lakukan yang terbaik di tahun 2020,”katanya saat sesi jumpa pers di Wantilan, The Patra. Senin (30/12).

Dalam perayaan ini, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia sebagai Diva. Acara ini dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan. Kali ini Reza Artamevia menjadi bintang tamu dalam acara penyambutan Tahun Baru 2020 dan ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah euforia malam pergantian tahun.

Subagio menambahkan, dalam kegiatan ini, perusahaan memiliki komitmen untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat. Adapun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort & Villas melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali. *wid

BAGIKAN