Sekda Terima 1.000 Pcs Masker Kain dari GWK Cultural Park

Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Badung menerima bantuan 1.000 pcs masker kain dari PT Garuda Adhimatra Indonesia (GWK Cultural Park) dan Alam Sutera yang diserahkan secara langsung oleh Division Head Operasional Tri Wijaya,

BANTUAN - Sekda Adi Arnawa menerima bantuan 1.000 pcs masker kain dari GWK Cultural Park dan Alam Sutera di ruang pertemuan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Mangupraja Mandala.

Mangupura (bisnisbali.com) –Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Badung menerima bantuan 1.000 pcs masker kain dari PT Garuda Adhimatra Indonesia (GWK Cultural Park) dan Alam Sutera yang diserahkan secara langsung oleh Division Head Operasional Tri Wijaya, bertempat di ruang pertemuan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Mangupraja Mandala.

Sekda Adi Arnawa mengatakan, selaku wakil Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada para pengusaha dalam hal ini seperti GWK yang sudah ikut menyisihkan pendapatannya, keuntungannya dan rasa kepeduliannya dalam rangka kita bersama-sama untuk menangani virus corona (covid-19) di Kabupaten Badung. “Mudah-mudahan dalam waktu secepatnya kita dapat kumpulkan semua bantuan yang diberikan melalui Forum Tanggung Jawab Sosial (TJSP) dan Lingkungan Perusahaan ini yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dalam rangka untuk menangani virus colona (covid-19) di Kabupaten Badung,” ungkap Adi Arnawa.

Sementara itu perwakilan dari PT Garuda Adhimatra Indonesia Marketing Communications Dept Head Oktaviano Pratomo Sudarto mengatakan, pihaknya dari manajemen GWK dan Alam Sutera turut berpartisipasi untuk mendukung program pemerintah terkait dalam hal upaya untuk memutus rantai persebaran covid-19 saat ini. “Untuk itu kita mulai dari sejak adanya surat edaran dari pemerintah, sehingga GWK menutup operasional mulai dari tanggal (21/3) lalu hingga saat ini, sampai mengikuti perkembangan terhadap covid-19,” katanya.

Untuk itu manajemen GWK dan Alam Sutera secara langsung menyerahkan bantuan berupa masker dengan harapan turut membantu pemerintah melakukan langkah-langkah kecil dalam rangka penanganan covid-19 di Kabupaten Badung. “Kami dari pihak manajemen GWK mohon dukungan supaya roda pariwisata khususnya di Badung melalui ikon pariwisata di Bali bisa kembali normal dan kita saling bersinergi antara pihak GWK dengan Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya memulihkan pariwisata,” kata Oktaviano Pratomo Sudarto. *adv

BAGIKAN