Sajian Healthy Food di Kawasan Wisata Legian

Shared for 4, salah satu menu andalan di DOYANlicious Cafe, Legian.
Mangupura (Bisnis Bali) – Bila ingin menikmati menu-menu yang sehat (healthy food) dari bahan-bahan yang sehat pula, kini sudah hadir DOYANlicious Cafe yang bisa memenuhi keinginan tersebut. Kafe yang berkonsep casual and entertainment ini berada di roof top Royal Tunjung Bali, Jalan Padma Utara, Legian.

Hotel Manager Royal Tunjung Bali, Dewi John mengungkapkan saat ini healthy food memang sedang tren. Maka dari itu pihaknya mengangkat healthy food untuk ditawarkan kepada tamu. Diakuinya, selama ini kebanyakan tamu mencari healthy food ke daerah Canggu dan Ubud. Dengan kehadiran DOYANlicious Cafe maka para tamu bisa mendapatkan sajian menu sehat di kawasan wisata Legian. “Jadi untuk mencoba sesuatu yang berbeda, kini mendapatkan healthy food gak perlu jauh-jauh lagi, cukup ke kita saja,” ujar Dewi.

Untuk pemenuhan ketersediaan bahan baku, pihaknya mengaku bekerjasama dengan suplier yang memang khusus provide (menyediakan) bahan-bahan organik. Sebagian lagi dipasok dari wilayah Bedugul agar mendapatkan bahan yang fresh (segar).

Menu yang ditawarkan adalah dominan gluten free sesuai permintaan pasar yang lumayan banyak saat ini, seperti Smoothies, Salad, Sandwiches, Pizza dan Pasta yang benar-benar organik. Namun yang menjadi menu andalan DOYANlicious Cafe, yaitu Shared for 4 dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk sasaran tamu, Dewi mengatakan terbuka untuk all market khususnya yang mencari healthy food. “Karena memang sekarang trending-nya gaya hidup sehat, jadi makanan juga sehat. Kami memang menyediakan menu gluten free atau healthy food, tapi buat yang ingin hangout atau ngemil-ngemil sambil minum juga ada pilihan menu yang lain,” paparnya.

Hal lain yang bisa didapatkan di kafe ini adalah adanya suguhan entertainment, baik berupa dance (tradisional Bali dan modern) maupun live music pada hari-hari tertentu. Bahkan, para karyawan/staf tak hanya bertugas melayani tamu, namun sekaligus bisa sebagai entertainer. “Mereka selain serve, invite tamu, selling, tapi bisa juga menghibur. Everybody can be an entertainment,” tutup Dewi. (•dar)
BAGIKAN