Saat Injury Time, Jaya-Wira Kembali Dapat Tambahan Amunisi dari Partai Gelora

Komang Gede Sanjaya bersama Ketua Partai Gelora Wilayah Bali

Tabanan (Bisnis Bali) –
Setelah Gerindra, PSI dan PBB yang kompak satu suara mendukung dan siap memenangkan Paket Jaya-Wira dengan nomor urut 1 dalam perhelatan pilkada pada 9 Desember 2020 di Tabanan, kali ini Partai Gelombang Rakyat (Gelora) merapatkan barisan dan menyatakan diri memberikan dukungannya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Partai Gelora Wilayah Bali Haji Mujiono, Kamis (26/11).
Dikatakannya, Partai Gelora merupakan Partai politik baru, yang dibentuk 1 tahun yang lalu dan merupakan partai politik yang sudah resmi terdaftar di Kemenkumham. Saat ini, kepengurusan Partai Gelora sudah terbentuk di lima kecamatan di Tabanan.
“Kami baru saja menyerahkan surat dukungan resmi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum kami, Bapak Muhammad Anis Matta dan secara resmi Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Wilayah Bali memberikan dukungan kepada paket Jaya-Wira di perhelatan Pemilukada Tabanan pada tanggal 9 Desember mendatang,” jelasnya.
Mujiono menambahkan, dengan struktur partai di Kabupaten Tabanan, pihaknya siap bergerak secara maksimal untuk mengawal dan memenangkan Jaya-Wira. Hal ini dikarenakan paket Jaya-Wira dianggap mampu membawa Tabanan ke arah yang lebih baik.
“Pada tanggal 9 Desember 2020, kami akan bergerak secara maksimal untuk memberikan dukungan dan memilih paket Jaya-Wira, karena kami yakin Jaya-Wira akan mampu membawa perubahan yang lebih baik buat masyarakat Tabanan ke depannya,” tegas Mujiono.
Dirinya meyakini, dengan terbangunnya koalisi dan silaturahmi antara Partai Gelora dan PDI-P di Kabupaten Tabanan, akan mampu menjadi koalisi yang utuh untuk bersama membangun Tabanan ke depannya.
Sementara itu, Cabup I Komang Gede Sanjaya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora kepada paket Jaya-Wira pada perhelatan pilkada 9 Desember mendatang. Tentu semua ini didasari oleh komitmen yang kuat sehingga terjalin koalisi dan silaturahmi yang baik untuk bersama-sama membangun Tabanan ke depan.
“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Gelora kepada paket Jaya-Wira, dan saya berharap ke depannya bisa terjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik, guna bersama membangun Tabanan yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya.
Tak lupa, dirinya mengajak seluruh elemen dan jajaran Partai Gelora untuk senantiasa bersatu, karena hanya dengan bersatu kita bisa mencapai semua yang dicita-citakan, yaitu membangun masyarakat Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani, sesuai dengan visi dan misi dari Jaya-Wira.*man

BAGIKAN