REI Bali Jalin Kerjasama dengan BRI

Dalam rangka mendukung program pemerintah dari sisi penyediaan hunian bagi masyarakat di daerah ini, DPD REI Bali menjalin kerja sama dengan bank. Salah satunya dengan BRI.

Denpasar (bisnisbali.com) – Dalam rangka mendukung program pemerintah dari sisi penyediaan hunian bagi masyarakat di daerah ini, DPD REI Bali menjalin kerja sama dengan bank. Salah satunya dengan BRI.

Ketua DPD REI Bali I Gede Suardita di Gedung Sekertariat REI Bali, Kamis (13/8)  mengatakan di tengah kondisi new normal covid-19 atau memasuki tatanan Bali era baru ini, pengurus maupun anggota REI Bali berharap pihak perbankan lebih sensitif dan juga lebih mendukung pengembangan usaha properti. “Pengembang itu usaha ikutannya ada 180 jenis usaha sehingga apabila pengembang semakin berkembang dan tumbuh maka 180 usaha ikutan tersebut akan ikut tumbuh guna mendukung ekonomi Bali pada khususnya,” katanya.

Oleh karenanya ia berterima kasih kepada BRI atas dukungan perbankan kepada pelaku usaha properti. Ini selaras dengan visi Ketua REI Bali yang berkeinginan semua anggota dapat melakukan kerjasama dengan BRI. Apalagi bank BUMN ini hadir di hampir seluruh pelosok Bali sehingga lebih tepat bekerjasama dengan REI Bali dalam penyediaan perumahan di seluruh Bali, yang mana pengembangan dari anggota berada di seluruh Bali.

Sementara itu Pimpinan Wilayah Bank BRI IB K.Subagia menyampaikan akan siap mendukung dunia UKM pada khususnya anggota REI Bali.
“BRI siap mendukung REI Bali dalam hal penyediaan perumahan dan utamanya kepada pengembang REI Bali dan akan melakukan kerjasama KPR untuk penyediaan perumahan baik itu subsidi maupun nonsubsidi,”paparnya.
Khususnya masyarakat yang ingin memiliki hunian terpercaya silahkan hubungi sekertariat REI Bali untuk mendapatkan hunian dari pengembnag terpercaya yang merupakan anggota REI Bali .*dik

BAGIKAN