Rayakan HUT Ke-28, BPR Sadana Luncurkan Produk Tabungan Premium

BANK Perkreditan Rakyat (BPR) Sadana, Rabu (23/9) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -28.

BPR - Perayaan puncak HUT BPR Sadana ke-28 dirangkaikan peluncuran Produk Tabungan Premium.

BANK Perkreditan Rakyat (BPR) Sadana, Rabu (23/9) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -28. Dalam rangkaian puncak perayaan HUT, BPR Sadana meluncurkan Produk Tabungan Premium.

Direktur Utama BPR Sadana, I Gusti Ngurah Gede Budiawan di sela-sela perayaan HUT ke-28 menyampaikan sejarah berdirinya bank ini. BPR Sadana berdiri sejak 23 September 1992 dengan nama BPR Adiartha Udiana. Kini BPR Adiartha Udiana telah bertransformasi menjadi BPR Sadana.

Ia menjelaskan dalam perayaan HUT ke-28 BPR Sadana meluncurkan Produk Tabungan Premium. Tabungan ini diluncurkan bertepatan dengan perayaan terakhir HUT perusahaan sebagai BPR Adiarta Udiana di tahun 2020.

Ngurah Budiawan menyampaikan BPR Adiartha resmi berganti nama menjadi BPR Sadana Utama Bali sejak 10 Januari 2020. Selanjutnya di Tahun 2021 manajemen BPR Sadana akan memperingati tanggal hari jadi pada 10 Januari.

Tabungan Premium hadir untuk masyarakat dengan keuntungan bunga yang menggiurkan yaitu 6,75 persen per tahun. Juga bunga dihitung harian, syarat yang mudah dan bisa ditarik kapan saja. Dengan penempatan minimal Rp 25.000.000 dan mengendap selama satu bulan, nasabah sudah bisa menikmati keuntungan bunga harian dan aman karena BPR Sadana merupakan lembaga jasa keuangan yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Tidak hanya keuntungan bunga yang besar, nasabah Tabungan Premium juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti gratis kupon belanja untuk nasabah baru, fasilitas pick up service, bebas biaya transfer untuk pencairan tabungan dan konsultasi bisnis. Selain itu nasabah Tabungan Premium yang memiliki usaha juga akan dibantu untuk dipromosikan usahanya oleh pihak BPR Sadana. Ada hadiah menarik seperti kupon belanja/cashback dari BPR Sadana untuk nasabah Tabungan Premium yang merekomendasikan tabungan ini beserta keunggulannya ke relasi.

Selain ditandai dengan peluncuran produk Tabungan Premium, pada  19 September 2020 dilakukan beberapa rangkaian perayaan acara ulang tahun dengan diawali kegiatan mereresik di Pura Batu Meringgit kemudian acara penglukatan bersama di Beji Pura Batu Meringgit, dilanjutkan dengan persembahyangan bersama dan penyerahan sembako sekaligus dana punia kepada pengempon Pura Batu Meringgit. Selanjutnya rombongan BPR Sadana menuju ke Pura Terate Bang untuk melakukan penglukatan dan persembahyangan bersama serta dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada para prajuru dan pemangku di Pura Terate Bang. Selain melakukan persembahyangan, BPR Sadana juga mengadakan kegiatan perlombaan dan penampilan kreativitas karyawan BPR Sadana di Kebun Raya Bedugul.

Acara puncak ulang tahun BPR Sadana yang ke-28 ini dirayakan di Kantor Pusat BPR Sadana yang dibuka dengan salam sapa oleh Direktur Utama BPR Sadana, I Gusti Ngurah Gede Budiawan, S.E.,M.M, dilanjutkan dengan acara inti yaitu pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama BPR Sadana sekaligus PSP yaitu I Wayan Sumantara, S.E.,M.M. Pada momentum yang berbahagia ini BPR Sadana meluncurkan produk baru Tabungan Premium yang ditandai dengan penyerahan tanda penghargaan kepada nasabah pertama produk Tabungan Premium.

BPR Sadana juga memberikan kesempatan bagi perwakilan karyawan dan karyawati untuk menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja di BPR Sadana. Untuk meningkatkan kreativitas seluruh insan BPR Sadana, di acara ulang tahun ini juga dimeriahkan dengan acara internal salah satunya lomba video pendek di sosmed. Acara puncak HUT BPR Sadana yang ke-28 Tahun ditutup dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. *adv

BAGIKAN