Puncak HUT BPR Parasari Group, Upaya Pendekatan ke Masyarakat

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parasari Group Minggu (9/2) melaksanakan acara puncak perayaan HUT bertempat di Wantilan Desa Kapal.

BPR PARASARI - Kegiatan puncak perayaan HUT ke-50 BPR Parasari dan HUT ke-29 BPR Parasari Sibang.

Mangupura (bisnisbali.com)-Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parasari Group Minggu (9/2) melaksanakan acara puncak perayaan HUT bertempat di Wantilan Desa Kapal.  Kegiatan yang diikuti segenap karyawan, direksi, komisaris, dan pemegang saham,  nasabah BPR  Parasari Group dan dihadiri pejabat pemerintah di Kabupaten Badung, Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan anggota serta pengurus DPD Perbarindo Bali.

Direktur Utama BPR Parasari Sibang, Wayan Eka Sudirta mengatakan puncak perayaan HUT ke-50 BPR Parasari dan HUT ke-29 BPR Parasari Sibang  secara khusus dilaksanakan di Wantilan Desa Kapal. Ini guna mendekatkan BPR Parasari grup kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Badung.

Eka Sudirta menyampaikan BPR Parasari Grup ikut menjadi peserta penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Masyarakat  tidak perlu ragu untuk menempatkan dana di BPR Parasari Sibang maupun BPR Parasari Lukluk.

Direktur Utama BPR Parasari, IB. Ketut Wijaya, mengatakan rangkaian kegiatan HUT BPR Parasari Group berlandaskan konsep Tri Hita Karana. Kegiatan HUT BPR Parasari Group ini untuk memotivasi dan memupuk rasa kebersamaan antar sesama karyawan, manajemen serta masyarakat. Tujuan pelaksanaan rangkaian HUT BPR Parasari Group sesuai tema ” Era Baru Bersama Meraih Sukses”.

Ketua Panitia HUT BPR Parasari Group, Made Sukawiarta mengatakan rangkaian kegiatan HUT BPR Parasari Group diisi  persembahyangan di Pura Pemuteran, Pura Melanting Pulaki, dan Pura Kerta Kawat, Pura Puncak Blatung,  kunjungan ke YPAC Mumbul Jimbaran, dan Panti Jompo Tresna Werdha Wana Sraya Tangtu Denpasar, bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik di Pantai Petitenget,  kegiatan donor darah dan acara Fun Walk Parasari di Area Puspem Badung.

Puncak perayaan HUT BPR Parasari Group diisi dengan pemotongan tumpeng, penyerahan punia, dan penyerahan seperangkat busana untuk  pemangku di Pura Wilayah Desa Kapal.

Pemegang Saham Pengendali Parasari Group, Wayan Sukanta didampingin Komisaris BPR Parasari Gusti Ngurah Anom, menyampaikan pemegang saham dan Dewan Komisaris BPR Parasari Group  memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya program dewan direksi baik dalam penguatan TI, dan program peningkatan kualitas SDM. Pemegang saham berkomitmen untuk terus memperkuat permodalan BPR Parasari Group. *adv

BAGIKAN