PT Pupuk Kaltim Berbagi CSR 2021 di Gudang Celukan Bawang

PT Pupuk Kaltim turut peduli masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sebagai wujud kepedulian, Pupuk Kaltim KP Bali yang membawahi Bali dan Nusa Tenggara Timur kembali menyalurkan  bantuan bagi warga terdampak Covid-19 di lingkungan wilayah kerja.

SEMBAKO - Abdul Hasril AVP ( Asisten Vice President) Bali dan NTT PT, Pupuk Kaltim menyerahkan paket bantuan sembako.

PT Pupuk Kaltim turut peduli masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sebagai wujud kepedulian, Pupuk Kaltim KP Bali yang membawahi Bali dan Nusa Tenggara Timur kembali menyalurkan  bantuan bagi warga terdampak Covid-19 di lingkungan wilayah kerja. “Pupuk Kaltim menggelar pembagian paket sembako di beberapa tempat di antaranya, khusus wilayah seputaran kantor di Sanur dan bagi tenaga bongkar muat di pelabuhan Celukan Bawang Lini 2 dan gudang-gudang Lini 3 di masing-masing kabupaten kota di Bali. Di Lingkungan Kantor Sanur, PKT berbagi CSR sebanyak 50 paket pada 13 Januari, di Celukan Bawang sebanyak 92 paket, 14 Januari 2021 di gudang-gudang Lini 3 sebanyak 62 paket dan di kios-kios distributor sebanyak 57 paket, sehingga total bingkisan secara keseluruhan sebanyak 250 paket,” ujar Abdul Hasril, AVP Bali dan NTT,  Kamis (14/1).

Menurutnya, bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan yang menjadi mitra kerja perusahaan. “Pupuk Kaltim Berbagi CSR diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahan terhadap masyarakat dan mitra kerja yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Paket sembako itu terdiri dari beras, minyak goreng, teh, kopi, mi instan, gula pasir, ikan kaleng, kecap dan masker. Pembagian berlangsung dalam protokol kesehatan. Penyalur dan penerima bantuan wajib bermasker dan mencuci tangan. Agar tak terjadi kerumunan, warga bergilir menerima paket.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Harapan kami bisa membantu, mengurangi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19,” jelas Abdul Hasril yang didampigi staf Keuangan Kp Bali dan AAE, I Wayan Sugita dan Herry Kusuma.

Sementara, Sidik salah satu di antara puluhan orang yang menerima bingkisan mengungkapkan sangat berterima kasih kepada perusahan PT Pupuk Kaltim atas bantuan yang diberikan. “Semoga Pupuk Kaltim semakin jaya di kemudian hari. Dan semoga bingkisan semacam ini bisa berkesinambungan dan tidak hanya satu kali ini saja,” ujarnya.*ad

BAGIKAN