PT BPR Cahaya Bina Putra ”Melaspas” Gedung Baru,Tumbuh Positif, Raih Berbagai ”Awards”  

PT BPR Cahaya Bina Putra (CBP) melaspas gedung baru kantor cabang bertempat di Desa Kalianget Jl. Raya Seririt, Singaraja, Sabtu (28/12).

MELASPAS - Direktur Utama BPR Cahaya Bina Putra, Ngr. Dwipajaya Mendala, SPT, S.E., didampingi Direktur I Wayan Putra Sentanu, S.E., dan staf saat upacara melaspas gedung baru PT BPR Cahaya Bina Putra.

Singaraja (bisnisbali.com) –PT BPR Cahaya Bina Putra (CBP) melaspas gedung baru kantor cabang bertempat di Desa Kalianget Jl. Raya Seririt, Singaraja, Sabtu (28/12). Hadir dalam kesempatan ini pemegang saham, pengurus dan Ketua DPD Perbarindo Bali, Ketua DPK Perbarindo Buleleng serta undangan direksi BPR yang berkantor pusat di Buleleng.

Direktur Utama BPR Cahaya Bina Putra, Ngr. Dwipajaya Mendala, S.PT, S.E., didampingi Direktur I Wayan Putra Sentanu, S.E., mengungkapkan, dalam upaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap nasabah dan juga penyegaran terhadap tampilan gedung, maka BPR Cahaya Bina Putra memindahkan kantor cabang Jln. Letjen Suprapto, Seririt, Singaraja ke lokasi baru di Jalan Raya Seririt, Singaraja, sehingga diharapkan bisa bersaing dalam industri perbankan dengan menghadirkan pelayanan yang maksimal.

“Gedung baru kantor cabang BPR Cahaya Bina Putra ini lebih representatif. Kami harapkan nasabah lebih nyaman dan puas atas pelayanan yang kami berikan. Operasional gedung baru akan dimulai pada 6 Januari 2020,” kata Dwipajaya.

Diakuinya, gedung baru kantor Cabang BPR Cahaya Bina Putra ini mempunyai lokasi yang strategis, sehingga perpindahan kantor ini bisa memenuhi kebutuhan untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat atau nasabah yang ada di Buleleng.

BPR Cahaya Bina Putra yang genap berusia 25 tahun, lebih jauh diakui Dwipajaya tumbuh positif. Aset per November 2019 mencapai Rp66 miliar, dengan rincian kantor pusat beraset Rp59 miliar dan kantor cabang beraset Rp7 miliar. Sementara NPL masih di bawah 5 persen. “Rata-rata target tercapai. Mudah-mudahan dengan hadirnya gedung baru akan makin meningkatkan performa kita,” katanya.

Direktur I Wayan Putra Sentanu, S.E., menambahkan, di usia perak, BPR Cahaya Bina Putra yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2019 telah dilakukan serangkaian kegiatan persembahyangan ke Pura Dalem Balingkang, Pura Puncak Penulisan, Pura Rambut Sedana, Pura Pemuteran, Pura Pulaki, Pura Pabean, Pura Melanting dan Pura Kerta Kawat.

Selain itu BPR Cahaya Bina Putra juga diganjar berbagai penghargaan mulai dari 4 kali meraih InfoBank Awards serta meraih penghargaan dari The Finance sebagai BPR berpredikat bintang 5 kategori asset Rp 25 miliar sampai dengan di bawah Rp 100 miliar yang tumbuh pesat selama tiga tahun.

Ketua DPD Perbarindo Bali, Ketut Wiratjana menyampaikan selamat àtas peresmian gedung baru Kantor Cabang BPR Cahaya Bina Putra. “Dengan gedung baru diharapkan mampu memberikan pelayanan prima , sehingga  akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPR,” katanya. *adv

BAGIKAN