Produk Tabungan BPR Bersama Tutup Ruang Investasi Bodong

Investasi bodong yang menawarkan berbagai keuntungan bisa datang kapan saja mempengaruhi masyarakat.

INVESTASI - Peluncuran produk tabungan BPR bersama untuk menutup ruang investasi bodong.

Gianyar (bisnisbali.com) Investasi bodong yang menawarkan berbagai keuntungan bisa datang kapan saja mempengaruhi masyarakat. Inisiator Produk Tabungan BPR Bersama, Made Arya Amitaba, Rabu (13/1) mengatakan, peluncuran produk tabungan BPR  Bersama ini untuk  menutup ruang investasi bodong.

Diungkapkannya, sejarah mencatat masyarakat Bali gemar menabung. Namun saking lugu dan percayanya, lembaga yang tidak kredibel yang pengelolaannya tidak bertanggung jawab menawarkan investasi bodong.

Direktur Utama BPR Kanti ini menjelaskan hanya didasari kedekatan dengan pegawai atau pemilik seringkali dana masyarakat Bali diselewengkan dan dibawa kabur. Akibat investasi bodong ini seringkali masyarakat Bali mengalami kerugian.

Amitaba memaparkan pengeluaran produk tabungan BPR Bersama ini untuk menutup ruang investasi bodong. “Menginvestasikan dana masyarakat di BPR tentunya sangat aman karena sudah diawasi secara ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan,” ucapnya.

Tabungan BPR Bersama tentu dikelola secara profesional dan bertanggungjawab. “Dengan memanfaatkan produk tabungan BPR Bersama, masyarakat Bali nantinya terhindar dari iming-iming lembaga investasi bodong,” tegasnya.

Produk tabungan arisanku bersama BPR Bali diluncurkan di masa krisis pandemi Covid-19. Produk tabungan BPR Bersama untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga keuangan khususnya sektor perbankan. *kup

BAGIKAN