Polres Gianyar Salurkan Sembako bagi Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Kepolisian Resor (Polres) Gianyar terus bergerak mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga terdampak wabah Covid-19.
Hal itu seperti dilakukan jajaran Polres Gianyar menyalurkan bantuan paket sembako yang dilaksanakan oleh masing masing Polsek kepada warga tidak mampu di wilayah hukum Polres Gianyar, Minggu (9/1).
Kegiatan pendistribusian dilakukan di berbagai tempat dan di sejumlah wilayah masing-masing Polsek jajaran Polres Gianyar.
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga terdampak wabah virus Covid-19 khususnya bagi warga tidak mampu di sejumlah Wilayah Hukum Polres Gianyar.
“Bantuan berupa paket sembako yang sudah didistribusikan dan dilaksanakan oleh anggota secara door to door ke rumah warga,” kata AKBP Dewa Made Adnyana
Ia menambahkan, sebelumnya pendistribusian paket sembako juga dilakukan di sejumlah lokasi dengan sasaran bagi warga yang benar-benar sama sekali terlewatkan mendapatkan bantuan dari Pemerintah.
“Kita sisir dari wilayah satu ke wilayah lainnya. Sasarannya yakni warga miskin tidak mampu yang sama sekali belum atau tidak tersentuh bantuan terdampak wabah Covid-19. Makanya kita tidak pernah berhenti menyalurkan bantuan sosial berupa sembako ini,” tandasnya.*kup

BAGIKAN