Polres Gianyar Bersihkan Lingkungan Pasar Umum Samplangan

Gianyar (Bisnis Bali.com)-

Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Pasar Samplangan personil Polres Gianyar melaksanakan gerakan lingkungan bersih bersama, Dinas Kebersihan Kabupaten Gianyar, untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.
Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., bersama anggota Polres Gianyar dan dinas kebersihan Gianyar, Jumat (19/6) bahu membahu membersihkan lingkungan di Seputaran Pasar Umum Samplangan sehingga terlihat bersih dan Sehat.
Dengan lingkungan pasar yang bersih, mencerminkan pengunjung dapat merasa nyaman. Dengan suasana yang bersih dan asri interaksi antara pedagang dan pembeli berjalan dengan baik.
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-74, banyak yang dapat dilakukan guna membantu masyarakat dalam suasana Pandemi Civid -19. Ini salah satunya dengan melakukan bersih-bersih dilingkungan pasar Samplangan bersama masyarakat dan Dinas Kebersihan Gianyar. ” Kebersihan Pasar Umum Samplangan adalah tanggung jawab bersama dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sekarang ini lagi merebak di indonesia,” ucapnya.
Sebagai pengingat untuk semua baik pengunjung maupun pedagang Pasar Umum Samplangan agar selalu mengikuti protokol kesehatan. Himbauan ini disampaikan Polres Gianyar melalui spanduk yang dipasang pada tembok pasar umum Samplangan dan juga himbauan lewat publik addres.*

BAGIKAN