Pisah Sambut Kajari Tabanan

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara pisah sambut Kajari Tabanan Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H., yang digantikan oleh Ni Made Herawati, S.H.

PISAH SAMBUT - Acara pisah sambut Kajari Tabanan.

Tabanan (bisnisbali.com) – Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara pisah sambut Kajari Tabanan Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H., yang digantikan oleh Ni Made Herawati, S.H. Apalagi, acara dihadiri secara langsung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, di ruang rapat lantai III kantor Bupati Tabanan, Rabu (26/8).

Pisah sambut ini terbilang istimewa mengingat Bupati Eka dan Ni Wayan Sinaryati merupakan srikandi yang mampu menjadi pemimpin di daerah, dan kebetulan sama-sama berasal dari Tabanan, yakni tepatnya di Kecamatan Baturiti.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Dandim 1619 Tabanan Toni Sri Hartanto, Wakapolres Tabanan, perwakilan PN Tabanan, Sekda, para Asisten dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Tabanan serta seluruh staf Kejaksaan Negeri Tabanan.

Bupati Eka dalam sambutannya mengatakan, Sinaryati sudah merupakan seperti keluarga sendiri, bahkan saudara. Terlebih jasa-jasa Sinaryati sangat banyak untuk Tabanan. “Sudah sepantasnya beliau dibuatkan acara singkat untuk mengenang jasa-jasa beliau selama ini mengawal kita di Tabanan,” ujar Bupati Eka.

Lebih lanjut Bupati Eka sangat bangga, karena hilang satu srikandi datang srikandi lainnya. “Dan tentunya srikandi lagi datangnya. Sangat cocok. Perempuan ketemu perempuan obrolannya banyak dan komplit,” imbuhnya.

Sementara, Ni Wayan Sinaryati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Eka beserta jajaran dan Forkopimda serta pihak terkait yang telah membantu dan mendukung pihaknya dalam melaksanakan tugas selama ini. “Semua kami raih ini adalah berkat dukungan seluruhnya, baik OPD maupun Forkopimda di Tabanan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan sebagai manusia biasa sudah pasti tidak luput dari kesalahan Untuk itu, secara pribadi maupun kedinasan ia meminta maaf kepada semua pihak. “Mohon dimaafkan bila ada salah kata, salah perbuatan, Saya pribadi begitupun saat Saya menjabat secara kedinasan, mohon dimaafkan,” pintanya.

Sementara, Kajari Tabanan yang baru, Ni Made Herawati meminta dukungan dari seluruh pihak agar mampu melaksanakan tugas dengan baik di Tabanan. “Apa yang sudah dicanangkan oleh Ibu Kajari Gianyar, Saya akan lanjutkan. Artinya hubungan baik kita, kerjasama kita yang Ibu Kajari Gianyar telah laksanakan, akan Saya lanjutkan,” ujarnya. *man

BAGIKAN