Pererat Kerja Sama Indonesia dan Ukraina

DIBUKANYA Kantor Konsulat Ukraina di Bali akan mempererat kerja sama Indonesia dan Ukraina.

DIBUKANYA Kantor Konsulat Ukraina di Bali akan mempererat kerja sama Indonesia dan Ukraina. Konsul Kehormatan Ukraina untuk Bali, I Nyoman Astama, S.E., M.M., CHA.,  mengatakan Konsul Kehormatan Ukraina di Bali sudah melakukan aktivitas untuk membantu Kedutaan Besar Ukraina di Indonesia.

Diungkapkannya, dalam kaitan pengembangan pariwisata Bali ke depan, Konsulat Ukraina akan mengkoordinasikan masyarakat Ukraina yang bakal dan yang berada di Bali. Konsulat Ukraina di Bali akan mencari cara efisien untuk memberikan solusi bagi warga Ukraina yang memerlukan bantuan.  “Kerja sama antara Ukraina, Indonesia dan Bali khususnya  akan semakin kuat dan lebih baik,” ucapnya.

Selaku Konsul Kehormatan Ukraina di Bali, Astama meyakinkan akan memenuhi aturan Pasal 5 Konvensi Wina 1963 tentang Hubungan Kekonsuleran. Ia akan meningkatkan pengembangan hubungan komersial, ekonomi, budaya dan ilmu pengetahuan antara Ukraina dan Indonesia.

Ia juga bakal mempererat hubungan persahabatan antara Ukraina dan Indonesia. Di antaranya  mendorong masyarakat Ukraina untuk berkunjung, berlibur termasuk berinvestasi di Bali.  *kup

BAGIKAN