Perempuan perlu Investasi pada Perawatan Kesehatan & Kecantikan

Konten kesehatan dan kecantikan dirasakan menyebar semakin cepat di sosial media dan mempengaruhi perilaku masyarakat yang semakin awas terhadap dua isu tersebut

Mangupura (bisnisbali.com) – Konten kesehatan dan kecantikan dirasakan menyebar semakin cepat di sosial media dan mempengaruhi perilaku masyarakat yang semakin awas terhadap dua isu tersebut. Hal ini turut mendorong dua perusahaan Jepang ternama untuk berkolaborasi dan menggelar satu acara spesial guna meningkatkan kesadaran terhadap tren ini.

Sharp Indonesia dan KOSÉ Cosmeport Corporation mempersembahkan “Touch Healthy and Beauty”, sebuah acara yang dedikasikan bagi perempuan untuk merasakan pengalaman dan menemukan kembali makna sehat dan cantik sesungguhnya. Acara ini berlangsung di Mal Bali Galeria, Kuta, 13-15 Desember 2019 menawarkan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati konsumen.

“SHARP sebagai manufaktur elektronik telah lama menyoroti gaya hidup sehat selama bertahun-tahun. Menjadi kewajiban kami untuk membantu konsumen mendapatkan kesehatan terbaik melalui produk-produk elektronik.

Saat ini, kami telah mengembangkan varian produk dengan memfokuskan pada sisi kecantikannya. Maka kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan KOSÉ Cosmeport yang menaruh perhatian dan kepedulian yang sama akan isu kesehatan dan kecantikan,” ungkap Shinji Teraoka, President Director of PT Sharp Electronics Indonesia.

Acara yang digelar sebagai bagian dari SHARP Goten ini menghadirkan beragam aktivitas, seperti demo menyuci rambut serta produk beauty mulai dari hair dryer hingga hair straightener dan hair styler.  Konsumen juga dapat mengikuti diskusi spesial seputar kesehatan dan kecantikan bersama blogger ternama Bali, Livia Ramadhanty.

ASEAN Manager Oversea Sales Department of KOSÉ Cosmeport Corporation, Koki Yamanaka menyampaikan bahwa memiliki kulit sehat yang mampu menunjukkan tampilan keseharian yang cantik dan menarik merupakan impian setiap perempuan.

“Kami memahami kebutuhan yang dicari oleh perempuan Indonesia dalam setiap produk, bahwasannya produk yang dicari tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah lainnya,” ujarnya. Kedua perusahaan inipun berkomitmen terus menyebarkan pentingnya kesehatan dan kecantikan, baik melalui media daring dan luar jaringan. *dar

BAGIKAN