Penyaluran Satu Pintu, Pemprov Bali Terima Bantuan Bahan Pangan dari Jasa Raharja

Gubernur Bali Wayan Koster menerima secara simbolis bantuan 500 paket bahan pangan dari PT Jasa Raharja yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat.

Denpasar (bisnisbali.com) -Gubernur Bali Wayan Koster menerima secara simbolis bantuan 500 paket bahan pangan dari PT Jasa Raharja yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat. Bantuan diterima langsung di Rumah Jabatan Gubermur Bali, Jayasabha, Denpasar Rabu (1/7).

Gubernur Koster sesusai acara penyerahan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian PT Jasa Raharja terhadap kondisi masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah musibah pandemi covid-19. Bantuan selanjutnya segera didistribusikan ke masyarakat Bali yang membutuhkan.

Sementara itu Kepala Pt Jasa Raharja Cabang Bali, Dwi Sasono mengatakan, perekonomian Bali sangat terdampak di tengah pandemi covid-19 ini. Untuk itu, pihaknya mengatakan, sebagai perusahaan milik negara turut berkontribusi untuk membantu mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat.

Adapun bahan pangan yang diberikan tiap paket berisi beras, minyak goreng, gula dan kopi.  “Ini kami serahkan satu pintu, yang nantinya bantuan ini akan disalurkan sesuai kebiijakan Pemerintah Provinsi Bali,” jelasnya. *wid

BAGIKAN