Peduli Pandemi Covid-19, Serdik Sespimmen Angkatan 60 Gelar Bakti Sosial

 

Denpasar (Bisnis Bali.com)-
Serdik Sespimmen Angkatan 60, I Nengah Sadiarta, SH,SIK, bersama dengan Alumni Akpol tahun 2003, membagikan sembako dan nasi bungkus kepada warga masyarakat Denlasar yang terdampak pandemi Covid-19. Bakti sosial ini dilakukan ditengah dirinya menempuh pendidikan secara daring di Lemdiklat Polri.

Serdik I Nengah Sadiarta Kamis (13/8) mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap kondisi saat ini dan merupakan bentuk dukungan atas kebijakan pimpinan Polri untuk berbagi bersama di tengah Pandemi Covid-19. “Kami melakukan upaya giat peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.
Lebih lanjut dikatakannya, menindaklanjuti arahan pimpinan Polri, ia bersama Alumni Akpol tahun 2003 yang bertugas di Polda Bali membagikan sembako dan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang membutuhkan sebagai dampak dari Covid-19.
Saat situasi pandemi Covid-19, para Serdik tetap berpedoman pada protokol Kesehatan, melengkapi diri dengan masker, cuci tangan, hand sanitizer, dan tetap lakukan jaga jarak. “Kegiatan dilaksanakan pada masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) kota Denpasar beberapa waktu yang lalu, di seputaran Kota Denpasar berdasarkan data yang kami terima dari Relawan Covid-19,” terangnya.*

BAGIKAN