Parwata Sisihkan Dana Operasional Bantu BPI Gloria Bajera

KEPEDULIAN Ketua DPRD Badung I Putu Parwata terhadap kondisi masyarakat sudah tidak diragukan.

BANTUAN - Ketua DPRD Badung I Putu Parwata menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pelayan Jemaat BPI Gloria Bajera Vik Fajar Pratama.

KEPEDULIAN Ketua DPRD Badung I Putu Parwata terhadap kondisi masyarakat sudah tidak diragukan. Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19, di saat hampir semua kalangan merasakan dampaknya secara ekonomi.

Seperti pada Selasa (26/1) kemarin, politisi asal Dalung, Kuta Utara ini menyerahkan bantuan berupa kursi kepada Gereja BPI Gloria Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan. Bantuan diterima secara simbolis oleh perwakilan pelayan Jemaat BPI Gloria Bajera Vik Fajar Pratama, di ruangan Ketua DPRD Badung.

Putu Parwata mengatakan, pihaknya membantu sebanyak 15 kursi sesuai kebutuhan gereja, dengan total anggaran Rp 7 juta rupiah. “Selama bisa kita bantu pasti kita bantu walaupun nilainya kecil. Jadi, kita langsung carikan kursi dengan kualitas yang bagus dan harganya terjangkau,” terangnya.

Dana yang digunakan, kata Parwata, merupakan dana operasional pimpinan dewan. Pihaknya selaku Ketua Dewan mendapat dana operasional sebesar Rp 12 juta setiap bulannya. Dana inilah yang dikelola sedemikian rupa demi kepentingan masyarakat.

“Terkadang pengajuan yang masuk banyak. Jadi kita atur sepanjang masih bisa dilakukan, kita berikan secara bertahap. Misalnya ada yang bulan ini belum dapat, kita lanjutkan di bulan depan,” tutur Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini.

Sementara itu, Pelayan Jemaat BPI Gloria Bajera Vik Fajar Pratama menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung Putu Parwata karena telah melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana ibadah di BPI Bajera. “Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak Ketua dengan berkat yang melimpah,” katanya. *adv

BAGIKAN