Pandemi, Tingkatkan Animo Berolahraga

Pusat pelatihan tenis meja ini untuk memunculkan atlet berprestasi dan mendorong animo masyarakat berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

PELATIHAN - Peresmian Pusat Pelatihan Tenis Meja Kota Denpasar oleh Wali Kota Denpasar I G.N. Jaya Negara.

Denpasar (bisnisbali.com) –Pusat pelatihan tenis meja ini untuk memunculkan atlet berprestasi dan mendorong animo masyarakat berolahraga di tengah pandemi Covid-19. Keberadaan pusat pelatihan tenis meja ini juga menjadi tonggak bagi perkembangan olahraga tenis meja di Kota Denpasar.

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyatakan itu saat meresmikan pusat pelatihan tenis meja yang berada di lantai 3 Aula Gedung Perumda Pasar Sewaka Dharma, Jalan Hassanudin No. 1, Denpasar, Minggu (28/3) kemarin.

‘’Adanya pusat pelatihan ini diharapkan dapat semakin menggairahkan animo masyarakat akan olahraga tenis meja dan nantinya bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi bagi Kota Denpasar. Apalagi di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang, olahraga menjadi salah satu hal penting untuk meningkatkan imunitas tubuh kita dan menghindarkan diri dari virus, ” ujar Jaya Negara.

Ketua KONI Kota Denpasar  I.B. Toni Astawa dalam sambutannya mengatakan, KONI Kota Denpasar berfokus pada pembinaan olahraga prestasi dan salah satunya tenis meja senantiasa diberikan dukungan baik soal pembinaan maupun pelatihannya. “Semoga dengan  dibangunnya pusat pelatihan ini kelak dapat mendukung pembibitan atlet tenis meja potensial yang dapat mengharumkan nama Kota Denpasar di berbagai ajang olahraga baik regional maupun nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Denpasar A.A. Gede Agung Dwi Putra menjelaskan, pusat pelatihan tenis meja kota Denpasar ini dibangun sejak dua bulan lalu sebagai wadah baik bagi pencinta tenis meja maupun atlet terutama atlet-atlet muda yang ingin mengasah kemampuan. “Di pusat pelatihan ini disediakan total enam lapangan tenis meja berstandar internasional. Tempat pelatihan ini menjadi impian pencinta dan atlet tenis meja di Kota Denpasar dalam upaya menghadirkan lokasi yang tepat bagi pembinaan atau menyelenggarakan kegiatan tenis meja,” ucapnya. *wid

BAGIKAN