Odenant Textile Ajak ”Family” Manfaatkan Peluang Bisnis dan Kolaborasi

Menjadi inspirasi bagi anggotanya (family), Odenant Textile terus meningkatkan diri dengan berbagai program-program menariknya.

PELUANG - Family Odenant Textile yang diajak untuk memanfaatkan peluang bisnis dan kolaborasi.

Denpasar (bisnisbali.com) –Menjadi inspirasi bagi anggotanya (family), Odenant Textile terus meningkatkan diri dengan berbagai program-program menariknya. Saat ini Odenant melalui program assembly yang rutin digelar mengambil tema “Peluang Bisnis dan Kolaborasi” dengan menggandeng pihak ketiga dengan tujuan yang sama yakni meningkatkan penghasilan ekonomi yang tertata dan beretika.

Menurut owner Odenant Textile, Cok Istri Mirah, usaha yang dijalankannya ini berkomitmen untuk maju bersama. Keberadaan member atau yang disebut juga family ini sangat penting untuk kemajuan bersama. Oleh karena itu, family tidak hanya dituntut untuk mengenalkan produk dan menjual saja, tapi juga dibekali dengan ilmu yang diharapkan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas diri dan ekonomi keluarga.

Assembly ini kita rutin gelar bukan hanya untuk media pertemuan kita dengan family dan owner secara langsung, namun yang lebih penting adalah memberikan tambahan ilmu kepada para family yang saat ini jumlahnya sudah ribuan, meski jumlah peserta kita batasi, namun kita berharap semua family bisa memanfaatkan peluang dan ilmu yang ingin kita sampaikan,” ungkap Cok Istri Mirah.

Untuk kali ini, Odenant melalui owner-nya kembli menginspirasi anggotanya akan pentingnya memanfatkan peluang bisnis yang ada dengan menggandeng mitra bisnis lain atau berkolaborasi dengan usaha lain yang memiliki visi dan misi yang sama, sehingga peluang bisnis akan makin terbuka lebar, yang paling penting yang ditekankan dalam kolaborasi bisnis ini adalah bagaimana berbisnis yang beretika. “Artinya kita harus membaca peluang dan berkolaborasi dengan mereka yang memang benar-benar bisa bekerja sama dan tidak hanya memikirkan kepentingan dan keuntungan pribadi saja. Itulah yang kita sebut dengan bisnis yang beretika, ini kita tanamkan kepada family Odenant dan membuat Odenant menjadi bisnis yang berbeda dengan bisnis lainnya,” ungkap Cok Istri Mirah.

Ia menambahkan, dengan cerdas menentukan partner kolaborasi terungkap akan muncul bisnis yng berkesinambungan sehingga mampu memberikan peluang penjualan dan keuntungan yang lebih banyak. Partner kolaborasi bisa berupa produk yang berbeda atau bisa juga dengan menggandeng koperasi yang memiliki pola pemikiran pengembangan usaha yang sama, dengan harapan satu dan yang lainnya bisa saling mendukung.

Antusias family Odenant Textile ini terlihat dari peserta yang jumlahnya selalu membludak pada setiap assembly yang digelar, selain mendaptkan ilmu yang bermanfaat di dalam menjalankan bisnis di akhir acara juga diberikan door prizze bagi peserta yang hadir dengan berbagai hadiah menarik. *ita

BAGIKAN