Objek Wisata Tukad Bindu Mulai Dipersiapkan untuk Buka

Tukad Bindu menjadi salah satu obyek wisata di Denpasar yang tengah dipersiapkan untuk dibuka kembali.

BANTUAN-Penyerahan bantuan baju secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Denpasar IGN. Jaya Negara kepada Ketua Yayasan Tukad Bindu, I.B. Ari Manik Rabu (12/8) di bantaran Tukad Bindu.

Denpasar (bisnisbali.com)-Tukad Bindu menjadi salah satu obyek wisata di Denpasar yang tengah dipersiapkan untuk dibuka kembali. Hal ini menjadi upaya dalam mempersiapkan pemulihan ekonomi di bidang pariwisata dan lingkungan.

Untuk membantu mempersiapkan pembukaan obyek wisata tersebut Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara menyerahkan sejumlah bantuan berupa baju kaos kepada Relawan Yayasan Tukad Bindu yang mengelola obyek wisata Tukad Bindu melalui bantuan CSR Bank BPD Bali Cabang Utama Gajah Mada Denpasar, Rabu (12/8) di bantaran Tukad Bindu.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Jaya Negara  didampingi  Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar Laxmy Saraswati, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank BPD Bali yang turut serta bersama melalui program CSR membantu kebangkitan perekonomian masyarakat di masa Covid-19 di Kota Denpasar.

Jaya Negara berharap langkah gotong royong bersama masyarakat ini mampu mempercepat pembangunan ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 khususnya di Kota Denpasar. “Saya berharap dengan mulai dibukanya obyek wisata Tukad Bindu ini, perputaran ekonomi masyarakat sekitar akan kembali menggeliat disamping juga menjadi tempat refreshing warga masyarakat dan wisatawan,” kata Jaya Negara.

Sementara Kepala Cabang Utama Denpasar Bank BPD Bali, Putu Dharmapatni mengatakan, bantuan yang diserahkan kali ini berupa baju kaos dengan logo Qris sebanyak 60 buah untuk relawan Tukad Bindu. “Kami siap mendukung program pemerintah dalam hal ini Kota Denpasar untuk turut berpartisipasi dalam penerapan protokol kesehatan menuju new normal dan siap membantu pemulihan ekonomi nasional (PEN),” kata Dharmapatni. *wid

BAGIKAN