Ny. Seniasih Giri Prasta Pimpin Jalan Santai dan Senam Bersama

Perempuan Berdaya Indonesia Maju" maka dari itu kami PKK Kabupaten Badung mengadakan kegiatan jalan santai dan senam ini dan mudah-mudahan PKK dan ibu rumah tangga jadi sehat selalu

JALAN SANTAI - Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Minggu (8/12 ) mengajak seluruh ibu PKK di Kabupaten Badung melaksanakan jalan santai dan senam bersama di lingkungan Puspem Badung untuk memperinganti Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 yang akan datang.

Rangkaian Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019

Mangupura (bisnisbali.com) – Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Minggu (8/12 ) mengajak seluruh ibu PKK di Kabupaten Badung melaksanakan jalan santai dan senam bersama di lingkungan Puspem Badung untuk memperinganti Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 yang akan datang.

Dalam kesempatan ini Ny. Seniasih Giri Prasta, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Badung menyampaikan, dalam memperingati Hari Ibu Ke-91 yang akan dilaksanakan tanggal 22 Desember 2019 ini, untuk menindaklanjuti surat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak dimana peringatan (PHI) tahun ini dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” maka dari itu kami PKK Kabupaten Badung mengadakan kegiatan jalan santai dan senam ini dan mudah-mudahan PKK dan ibu rumah tangga jadi sehat selalu. Kami di Kabupaten Badung tidak hanya yang berorganisasi jadi ibu PKK saja, tetapi semua ibu yang ada di seluruh Kabupaten Badung dan juga anak-anak muda harus ikut berpartisipasi untuk memperingati Hari Ibu,” ungkapnya.

Untuk memperingati Hari Ibu tepatnya pada tanggal 22 yang akan datang, pertama juga akan diisi dengan kegiatan senam bersama, potong tumpeng, dan penanaman pohon yang berlokasi di Desa Sulangai,” terangnya. *adv

BAGIKAN