Nikmati Mantapnya Hidangan Sea Food di Malen Kitchen’s

BAGI pecinta hidangan sea food tentu tak ingin melewatkan ulasan hidangan sea food yang diracik langsung oleh owner dam juga kokinya.

BAGI pecinta hidangan sea food tentu tak ingin melewatkan ulasan hidangan sea food yang diracik langsung oleh owner dam juga kokinya. Malen Kitchen’s, dikenal dengan aneka menu sea food andalan seperti kepiting lada hitam ini berlokasi di di jalan Raya Tanah Lot 25 banjar Meranggi Pandak Bandung, Kediri Tabanan.

Meski ada banyak restoran menawarkan menu yang sama namun, masing-masing memiliki rasa berbeda yang menjadi andalan dan ciri khas rumah makan tersebut. I Made Putra Astaman, owner Malen Kitchen’s menuturkan, dirinya memilih olahan sea food sebagai ciri khas rumah makannya.

“Buat saya sea food itu ada banyak jenisnya, dan masing-masing memiliki keunikan dan cara pengolahan tersendiri. Hasil akhirnya tentu tantangan tersendiri bagi koki untuk menghadirkan rasa yang berbeda dalam sajiannya,” terangnya.
Seperti kepiting lada hitam yang disebutnya paling banyak digemari oleh pelanggannya. Kepiting memiliki rasa unik yang apabila dipadukan dengan saos yang tepat dan dimasak dalam waktu yang tepat akan menghasilkan hidangan sangat spesial. Untuk olahan saos lada hitam ini Putra Astaman mengatakan menggunakan bumbu yang berbeda dari yang lainnya.

“Untuk olahan kepiting lada hitam ini, saos lada hitamnya benar-benar dijamin bikin nagih, karena saya olah langsung menggunakan Chinese stylenyang bisa menciptakan rasa smoky yang pedas gurih saat di santap. Ditambahkan potongan jagung manis sebagai pelengkap, olahan kepiting lada hitam ini sangat pas disantap dengan sepiring nasi hangat,” ungkapnya. Tunggu apalagi buat yang doyan hidangan sea food segera datang dan nikmati sajian dari Malen Kitchen’s, buka dari hari senin-sabtu mulai jam 11.00 wita sampai 22.00 wita. *ita

BAGIKAN