Mie Kober Terbesar Hadir di Legian, Usung Konsep Bahan Terbaik dan Harga Termurah

Jika ingin menikmati menu mi yang enak, didukung tempat yang luas dan suasana yang nyaman, maka Mie Kober bisa menjadi pilihan.

OPENING - Suasana grand opening Mie Kober Dewi Sri Legian yang dihadiri Owner Mie Kober, Bambang Prijanggeni dan Raditya Perdana selaku partner.

Mangupura (bisnisbali.com) –Jika ingin menikmati menu mi yang enak, didukung tempat yang luas dan suasana yang nyaman, maka Mie Kober bisa menjadi pilihan. Apalagi, Mie Kober kini telah membuka outlet terbesar di kawasan Jalan Dewi Sri No.666 Legian, Kuta. Grand opening outlet Mie Kober Dewi Sri ini ditandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng oleh Owner Mie Kober, Bambang Prijanggeni didampingi Raditya Perdana selaku partner, serta undangan.

Pada kesempatan ini hadir pula Lurah Legian Made Madia Surya Natha, Ketua LPM Legian Ketut Sudana, para kelian dan kepala lingkungan se-Kelurahan Legian, perwakilan Polsek Kuta serta beberapa partner usaha diantaranya Arif, I Wayan Puspanegara dan Ketut Sudiana.

Owner Mie Kober, Bambang Prijanggeni mengungkapkan bisnis kuliner terus bertumbuh saat ini dan ke depan. Apalagi, Bali yang terus berkembang sebagai daerah tujuan wisata serta peningkatan gaya hidup masyarakat, menjadi pertimbangan Mie Kober untuk mengembangkan sayap usahanya di Bali. Kali ini dipilih kawasan wisata Legian, yang namanya sudah sangat familiar hingga mancanegara.

“Mie Kober Dewi Sri Legian ini merupakan outlet terbesar di Indonesia yang dibangun berlantai dua di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Kapasitasnya hingga 300 pengunjung setiap hari, terdapat pula fasilitas vip room, area parkir yang luas, bengkel dan store,” ujar Bambang Prijanggeni didampingi Gemmy Kober selaku Executif Marketing.

Dengan mengusung konsep “Bahan Terbaik dan Harga Termurah”, Mie Kober Dewi Sri menawarkan menu-menu berkualitas seperti mie, dimsum, sushi serta tambahan berupa pizza, sandwich, waffel dan croissant. Tentunya juga aneka minuman segar, termasuk kopi. “Makanan yang kami sajikan sehat, tanpa pengawet, zat kimia dan MSG,” imbuhnya.

Hingga saat ini Mie Kober telah memiliki 25 outlet di Jawa Timur dan Bali, yang mana 12 outlet diantaranya berada di Bali. Mie Kober Dewi Sri buka dari jam 10 pagi hingga 12 malam. Namun ke depan direncanakan buka hingga jam 2 dini hari sehingga Kober Lovers (sebutan bagi pengunjung) punya kesempatan lebih lama untuk berkunjung. “Target pasar kami untuk semua kalangan, lokal dan mancanegara. Terkait situasi wabah corona saat ini, kami tidak terlalu khawatir terhadap penjualan,” tegasnya sembari menyebutkan adanya promo one day free atau makan gratis tanpa syarat bagi pengunjung saat grand opening ini.

Lurah Legian, Made Madia Surya Natha sangat mengapresiasi kehadiran investor, dalam hal ini Mie Kober yang telah membuka usaha di wilayahnya. “Selamat dan sukses atas pembukaan Mie Kober Dewi Sri. Di Bali, kober juga berarti bendera atau umbul-umbul, semoga Mie Kober bisa berdiri terus,” ucap Surya Natha.

Dikatakan, dalam situasi wabah corona saat ini, perlu disikapi dengan bijak salah satunya dengan menjaga kebersihan. Maka dirinya pun mengartikan Kober sebagai “Korona Bersih”. “Kami berharap para pemilik usaha ikut memberi motivasi dan inspirasi bagi anak-anak muda Legian sehingga bisa membangun usaha juga,” harapnya. *dar

BAGIKAN