Meriahkan HUT KORPRI dan PGRI, Jaya Negara Buka Jalan Sehat Berhadiah

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -48 KORPRI dan HUT ke - 74 PGRI tahun 2019

Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara di dampingi Seketaris Daerah Kota Denpasar AAN Rai Iswara saat membuka jalan santai berhadiah pada  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -48 KORPRI dan HUT ke -74 PGRI tahun 2019, di Utara Lapangan Puputan Badung  I Gusti Made Agung pada hari Minggu, kemarin.

Denpasar (bisnisbali.com) –Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -48 KORPRI dan HUT ke – 74 PGRI tahun 2019, Pemerintah Kota Denpasar menggelar jalan sehat berhadiah di buka langsung Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di dampingi Seketaris Daerah Kota Denpasar AAN Rai Iswara. Kegiatan di sisi Utara Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah  Made Agung pada, Minggu (24/11).

Ketua PGRI Kota Denpasar sekaligus Ketua Panita Nyoman Winata, mengatakan acara jalan sehat ini  dikuti ribuan peserta dari unsur pegawai di lingkungan pemerintahan Kota Denpasar dan para guru serta masyarakat umum.

Jalan sehat berhadiah menempuh rute  start Lapangan Puputan Badung, Jalan Veteran, Jalan Supratman serta kembali menuju Jalan Melati  untuk finish kembali ke Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung.
Pada akhir kegiatan jalan santai di selenggarakan undian berhadiah dengan hadiah utama  2 buah televisi , handphone, dan hadiah hiburan lainnya. Kegiatan ini  juga dirangkaikan dengan senam hiburan lainnya.
Wakil Wali Kota Denpasar,  IGN Jaya Negara, saat melepas jalan santai mengatakan dalam peringatan HUT ke -48 KORPRI dan HUT ke -74 PGRI tahun 2019, berharap kepada seluruh KORPRI bisa melakukan instropeksi diri apa yang sudah di lakukan, sudah di berikan dan apa yang sudah dikorbankan kepada negara ini.

“Jadi bukan hanya sekadar harus merayakan ulang tahun dengan lomba, tetapi itu makna dan esensinya sangat baik sekali, dan saya rasa program ini akan bisa berlanjut secara berkelanjutan. Dan ini diharapkan juga prestasi dan peningkatan kualitas PGRI yang saya lihat dari tahun ke tahun meningkat, saya rasa akan semakin meningkat terus,” ujarnya.
Jaya Negara juga  mengimbau PGRI terus meningkatkan jenjang pendidikan bagi guru berprestasi. Selain bermanfaat untuk yang bersangkutan, langkah itu diyakini akan berkontribusi pada upaya penyempurnaan pendidikan di Kota Denpasar. *wid

BAGIKAN