Meriah, Uji Coba Videotron Pertama di Gianyar

Kembang api dan artis pop Bali, Rai Peni turut meramaikan acara soft launching videotron pertama kali di Gianyar ini.

VIDEOTRON-Soft launching videotron pertama kali di Gianyar.

Gianyar (bisnisbali.com) –Kembang api dan artis pop Bali, Rai Peni turut meramaikan acara soft launching videotron pertama kali di Gianyar ini. Soft launching yang cukup menyedot perhatian warga Gianyar ini, dibuka oleh Bupati Gianyar, Made Mahayastra pada acara Car Free Night (CFN) Minggu (8/12). Kemeriahan nampak hingga akhir kegiatan, karena seusai acara seremoni juga digelar nonton bareng pertandingan Bali United melawan Persipura yang berakhir imbang 1 : 1.

Dari awal acara  semua nampak berbaur bersama, bahkan Bupati Mahayastra, Ketua DPRD Gianyar, Tagel Winarta, Sekdakab, Wisnu Wijaya  bersama anggota DPRD  dan kepala-kepala OPD di Lingkungan Pemkab Gianyar  tidak sungkan duduk lesehan bersama  dengan warga menyaksikan berbagai suguhan musik yang ditampilkan.
Tidak heran, karena ini merupakan videotron pertama milik Gianyar dengan ukuran panjang 12 meter dan lebar 6 meter. Pada kesempatan itu, di hadapan masyarakat  Bupati Mahayastra, mengatakan, proyek videotron dengan anggaran Rp1,6 miliar ini intinya akan menampilkan konten pembangunan di lingkungan Pemkab Gianyar ke depan.
“ Ke depannya nanti konten yang ada di videotron berisikan terkait pembangunan maupun informasi yang ada di masing-masing OPD yang ada di Gianyar,” tegas Bupati Mahayastra.

Menariknya lagi, posisi videotron tepat berada di jantung Kota Gianyar yang dijadikan pusat CFD setiap Minggu. Hal ini menjadikan posisi videotron selain sebagai alat komunikasi satu arah juga menjadi sarana hiburan masyarakat.
Ditambahkan  Mahayastra, bagaimana  ke depan nantinya kita menata Kota Gianyar, mulai dari ujung Barat, Timur, Utara hingga Selatan akan ditata dan direncanakan semaksimal mungkin.
“ Semua yang saya janjikan dulu, astungkara setahun belakangan ini sudah mulai saya realisasikan satu persatu,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Mahayastra, juga mengucapkan banyak terima kasih pada DPRD Gianyar atas dukungan dan telah membantu melaksanakan program-program pembangunan di Gianyar. Semua OPD juga telah bekerja keras tidak mengenal waktu, karena menurut Bupati asal Payangan ini sebera pun hebatnya program bupati, ujung tombaknya tetap berapa di masing-masing OPD. *kup

BAGIKAN