Masker Green Caviar Untuk Detoksifikasi Kulit

Produk kecantikan natural berbahan alami belakangan ini semakin diminati masyarakat.

 Masker Green Caviar

Denpasar (bisnisbali.com)-Produk kecantikan natural berbahan alami belakangan ini semakin diminati masyarakat. Salah satu pembuat produk kecantikan berbahan Green Caviar.

Made Dwi Kemala Sari dan Putu Ayu Cempaka Putri, saat ditemui di Kampus Unhi Denpasar Jumat (21/2) mengatakan Masker Green Caviar atau anggur laut saat ini sangat diminati pasar karena mengandung kolagen yang bermanfaat dalam merawat kulit.

Diungkapkannya, Masker Green Caviar merupakan produk kecantikan yang relatif baru. Sementara varian lain sudah lebih dahulu dirilis ke pasaran.

Triloka Beauty ini yang mengembangkan Masker Green Caviar. Ini merupakan usaha home industry yang didirikan sejak tahun 2018 dengan menekankan konsep “beauty is natural”.

Berbekal dari konsep tersebut, Triloka Beauty selalu berusaha berinovasi untuk menciptakan produk-produk perawatan tubuh, wajah, dan bibir dari bahan bahan yang sangat aman bagi tubuh. Triloka berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat agar kembali merawat kulit dan kecantikannya dengan bahan-bahan alami sehingga pengaruh dari penggunaan bahan kimia dapat diminimalisir. “Kecantikan bukan sesuatu yang harus dicapai dengan cara yang instan, ketika kulit kita sehat maka itulah kecantikan yang sesungguhnya,” ucap Kemala.

Lebih Lanjut Pemilik brand Tri Loka tersebut mengatakan bahan green caviar mengandung kolagen. Ini memiliki banyak manfaat dalam merawat kulit.

Produk berbahan green caviar masih tergolong baru. Ini untuk mengenyalkan karena mengandung kolagen. Fungsinya untuk merawat dan membuat kulit menjadi halus serta mengencangkan kulit. “Makanya masker ini sangat cocok untuk perawatan kulit,” tutur tenant Inkubator Bisnis Universitas Hindu Indonesia ( Unhi) tersebut.

Masker sudah menjadi salah satu produk kecantikan yang rutin dipakai oleh semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Masker banyak dipercaya sebagai penutrisi wajah dan juga untuk memberikan perasaan rileks pada wajah setelah beraktivitas. Ini dengan kandungan yang tepat memberikan manfaat yang sangat baik untuk wajah salah satunya Sea Grape (Green Caviar).

Masker tersebut dibandrol Rp75 ribu per pcs. Cempaka menambahkan manfaat green caviar lainnya adalah merawat kulit berminyak, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit dan membersihkan pori-pori. Green caviar ini dengan cepat menutrisi dan cocok untuk hampir semua jenis kulit. “Memperlambat proses penuaan serta meregenerasi kulit lebih cepat,” tegasnya. *pur

BAGIKAN