Manulife dan Perbarindo Bali Rancang Dana Pensiun Karyawan BPR  

DPD Perbarindo Bali dan Asuransi Manulife bekerja sama untuk merancang dana pensiun dalam bentuk tabungan dan proteksi bagi karyawan bank perkreditan rakyat (BPR) di Bali.

SOSIALISASI - Sekretaris DPD Perbarindo Bali berfoto bersama Direktur Chief Alternate & EB Distribution Manulife Indonesia.

Denpasar (bisnisbali.com) –DPD Perbarindo Bali dan Asuransi Manulife bekerja sama untuk merancang dana pensiun dalam bentuk tabungan dan proteksi bagi karyawan bank perkreditan rakyat (BPR) di Bali. Sosialisasi dari Manulife Indonesia bersama BPR se-Bali bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur bertajuk Outlook 2020 “Menjawab Tantangan Industri dengan Program Employee Benefits“, Selasa (12/11).

Sekretaris DPD Perbarindo Bali, Made Suarja, di sela-sela acara sosialisasi bersama Manulife mengatakan, Perbarindo Bali berterimakasih kepada Manulife yang telah menawarkan produk tabungan dan proteksi kepada karyawan BPR di Bali. Karyawan BPR bisa mempunyai jaminan hari tua setelah  berkarier di industri BPR.

Ia menjelaskan, di masa depan karyawan BPR memiliki proteksi dan tabungan yang dikerjasamakan Perbarindo Bali dengan Manulife. Melalui sosialisasi dengan Manulife pengurus masing-masing BPR bisa menjamin masa depan karyawan melalui dana pensiun bersama Manulife. “Ada harapan jika terjadi sesuatu masih ada tabungan dan proteksi dari Manulife,” katanya.

Suarja menegaskan, penyiapan dana pensiun karyawan BPR harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Melalui kerja sama dengan Manulife, karyawan BPR dari sekarang bisa mempersiapkan tabungan dan proteksi untuk hari tua. “Saat pensiun karyawan BPR memiliki harapan sekumpulan dana dinikmati di kemudiam hari,” katanya.

Senada dikatakan Direktur Chief Alternate & EB Distribution

Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto,  DPLK Manulife Indonesia bersama Perbarindo Bali memberikan  sosialisasi untuk pengurus BPR di Bali, dalam bentuk edukasi mengenai pentingnya perencanaan dana pensiun bagi perusahaan atau pemberi kerja.

Kegiatan ini merupakan komitmen Manulife Indonesia membantu memudahkan keluarga

Indonesia menyediakan solusi perlindungan hari tua guna membantu keluarga Indonesia meraih hidup yang lebih baik serta memudahkan mereka dalam mengambil setiap keputusan finansial.

Karjadi Pranoto menegaskan, sebagai salah satu DPLK terbesar di Indonesia, Manulife akan terus berupaya meningkatkan aset kelolaan, menggelar edukasi mengenai peranan dana pensiun bagi perusahaan serta memberikan pelayanan unggul yang didukung oleh layanan mobile demi kenyamanan peserta. “Kami pun siap untuk melayani perusahaan-perusahaan yang ingin menyediakan program dana pensiun bagi karyawannya,” katanya. *adv

BAGIKAN