Made Sastra Kencana, Raih Prestasi Top BUMD 2020

PDAM Gianyar dinilai mempunyai peningkatan kinerja keuangan yang baik, sehingga berhasil meraih penghargaan Top BUMD 2020.

PDAM Gianyar dinilai mempunyai peningkatan kinerja keuangan yang baik, sehingga berhasil meraih penghargaan Top BUMD 2020. Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar, Made Sastra Kencana mengatakan untuk bidang keuangan dasar penilaiannya adalah manajemen keuangan yang mendukung upaya menumbuhkan nilai perusahaan dalam jangka panjang serta perusahaan yang mencapai kinerja keuangan yang terbaik.

Diungkapkannya, nilai kinerja Perumda Tirta Sanjiwani Tahun 2019 dari BPPSPAM kategori “sehat ” (3,56) dan penilaian kinerja dari Permendagri 47/1999 katagori “baik”.

Bupati Gianyar Made Mahayastra meraih Top Pembina BUMD 2020. Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar meraih Top BUMD Award 2020 sektor PDAM Bintang 4. Sastra Kencana selaku Direktur Utama meraih Top CEO BUMD 2020 Award.

Made Sastra mengungkapkan prestasi ini berkat hasil kerja keras semua elemen. Hasil yang dicapai saat ini  tidak terlepas dari dukungan para stakeholder seperti DPRD, Bupati selaku pemilik modal dan juga Dewan Pengawas.

Made Sastra Kencana menegaskan kinerja PDAM Gianyar, sesuai dengan tujuan BUMD, yang bukan hanya meningkatkan laba perusahaan, tetapi keberadaan PDAM harus memberikan manfaat untuk pelayanan masyarakat dan juga memberikan manfaat bagi perekonomian daerah.*kup

BAGIKAN