Made Arya Amitaba, Tabungan Bersama BPR

PRODUK Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali lahir setelah penantian yang sangat panjang yaitu sejak 2006.

PRODUK Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali lahir setelah penantian yang sangat panjang yaitu sejak 2006. Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, mengatakan impian BPR di Bali terwujud dengan lahirnya Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali.

Dijelaskannya, produk Tabungan BPR Bersama tidak kalah pentingnya dengan produk tabungan BPR yang lain. Produk tabungan bersama ini akan diterima masyarakat karena memiliki nilai lebih, simpel  dan mudah. Peluncuran  produk Tabungan BPR Bersama untuk membiasakan pola hidup masyarakat yang  gemar dan rajin menabung serta sesuai program yang dianjurkan pemerintah.

Produk Tabungan BPR Bersama berhadiah menarik seperti mobil dan sepeda motor. Produk ini sangat mudah ditawarkan kepada masyarakat selaku nasabah BPR. “Hadiah yang menarik menjadi daya tarik masyarakat ,” ucap suami Kadek Ary Pramayanty dan ayah tiga anak ini.

Menurut Amitaba, BPR yang baru melaksanakan produk ini tinggal mengikuti SOP, mekanisme dan  petunjuk pelaksanannya.  Produk Tabungan BPR Bersama dijamin pemerintah karena tabungan di BPR dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Ditambahkannya, BPR memang belum memasukkan tabungan BPR bersama dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2021. BPR Kanti sebagai BPR Leader dan BPR Koordinator akan mengadakan pendekatan ke regulator sehingga bisa diberikan relaksasi. *kup

BAGIKAN