LPD Pemogan Miliki Berbagai Program Kredit Gebyar Kredit Sepeda Motor Jadi Idola

LPD Desa Adat Pemogan memiliki berbagai program kredit yang memberikan pilihan kepada masyarakat. Salah satunya program kredit sepeda motor yang menjadi idola masyarakat, terutama saat gebyar dengan suku bunga ringan

LPD - Layanan di LPD Desa Adat Pemogan.

LPD Desa Adat Pemogan memiliki berbagai program kredit yang memberikan pilihan kepada masyarakat. Salah satunya program kredit sepeda motor yang menjadi idola masyarakat, terutama saat gebyar dengan suku bunga ringan.

Kepala LPD Desa Adat Pemogan, I Wayan Mendra saat ditemui belum lama ini mengatakan, gebyar kredit sepeda motor digelar pada bulan-bulan menjelang tahun ajaran baru. Hal tersebut dikarenakan, permintaan sepeda motor jelang tahun ajaran baru meningkat. “Kami memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan kredit dengan suku bunga murah,” katanya.

Ia menjelaskan, suku bunga untuk program gebyar kredit ini hanya 1,3 persen menurun. Lebih rendah dari suku bunga normal yang mencapai 1,7 persen. Dengan suku bunga rendah ini, kredit gebyar sepeda motor menjadi program yang sangat diminati masyarakat dan menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Program ini menjadi program rutin setiap tahun yang digelar LPD Desa Adat Pemogan. Selain kredit sepeda motor, LPD Desa Adat Pemogan juga memiliki pilihan kredit lainnya, seperti kredit funiture, kredit investasi hingga Kredit Usaha Rakyat. Kredit funiture merupakan program kredit yang baru diluncurkan.

Disinggung soal suku bunga, Mendra mengatakan, suku bunga yang diberikan untuk pilihan kredit di LPD Desa Adat Pemogan mulai dari 1,5 hingga 1,7 persen per bulannya. besar kecilnya suku bunga tersebut berdasarkan besar kredit yang dipilih nasabah. Selain itu bagi nasabah yang rajin dan memiliki catatan baik, pihaknya juga memberikan keringanan suku bunga. “Tujuannya untuk memberikan reward kepada nasabah karena sudah loyal kepada LPD,” ungkapnya. *wid

BAGIKAN