Lepas Pejabat Purnatugas, Pjs. Bupati Badung Ingatkan Tetap Berkarya di Tengah Masyarakat  

PJS. Bupati Badung, Ketut Lihadnyana mengingatkan kepada pejabat di Kabupaten Badung yang sudah memasuki purnatugas untuk terus semangat dan terus berkarya di tengah masyarakat serta tetap mengabdi kepada masyarakat di lingkungannya.

PURNATUGAS - Pjs. Bupati Badung Ketut Lihadnyana didampingi Sekda Adi Arnawa saat melepas pejabat purnatugas di Puspem Badung, Senin (26/10) kemarin.

PJS. Bupati Badung, Ketut Lihadnyana mengingatkan kepada pejabat di Kabupaten Badung yang sudah memasuki purnatugas untuk terus semangat dan terus berkarya di tengah masyarakat serta tetap mengabdi kepada masyarakat di lingkungannya. Hal tersebut disampaikan Pjs. Bupati Badung didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa dalam kesan dan pesannya saat melepas pejabat yang telah memasuki masa purnatugas bertempat di Wantilan Jaba Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, Senin (26/10) kemarin.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan itu dihadiri oleh seluruh Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Badung. Ada pun pejabat yang memasuki masa purnatugas antara lain Ketut Widya Astika (mantan Kadis Pendidikan), Made Badra (mantan Kadis Pariwisata), dr. Putra Suteja (mantan Asisten II), Putu Gede Sridana (mantan Staf Ahli) dan Ida Bagus Yoga Segara (mantan Asisten I).

Atas nama pribadi dan keluarga besar Pemkab Badung, Ketut Lihadnyana juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama para pejabat tersebut bertugas, pihaknya ada melakukan kesalahan dan berharap pejabat yang memasuki purnatugas tetap sehat untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian para pejabat selama ini dan semoga segala hal baik yang telah diperbuat oleh pejabat purnatugas dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pejabat pengganti untuk kepentingan masyarakat Badung secara luas.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian bapak-bapak semua terdapat kesalahan dari kami. Semoga bapak semuanya tetap sehat. Purnatugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di tengah masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, salah satu perwakilan pejabat yang purna tugas, dr. Putra Suteja mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Badung yang sudah memberikan kesempatan mengabdi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di Badung serta sudah memfasilitasi acara ini. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran di Pemkab Badung kalau selama bertugas ada hal yang kurang berkenan. “Atas nama rekan-rekan yang memasuki purna tugas, selanjutnya kami mohon pamit dan semoga ke depan Pemkab Badung semakin baik,” katanya.

Di pengujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari Pemkab Badung yang diserahkan oleh Pjs. Bupati Ketut Lihadnyana dan Sekda Adi Arnawa kepada para pejabat purna tugas dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. * adv

BAGIKAN