Kue Valentine, Jadi Bingkisan Hari Kasih Sayang

Bingung mencari bingkisan Hari Kasih Sayang (valentine day). Kue  valentine dapat menjadi salah satu pilihan, selain boneka, cokelat dan juga bunga.

Denpasar (bisnisbali.com) –Bingung mencari bingkisan Hari Kasih Sayang (valentine day). Kue  valentine dapat menjadi salah satu pilihan, selain boneka, cokelat dan juga bunga. Belakangan banyak orang milih memberikan kue bagi orang – orang tersayang.

I Ketut Merta, pemilik Godess Bakery di kawasan Sanur Denpasar,   mengatakan permintaan valentine cake cukup tinggi, karena sudah menjadi tradisi pada hari valentine, memberikan bingkisan bernuansa warna merah dan pink. “Makanya menjelang valentine kami siapkan cake yang cocok untuk bingkisan valentine. Ini momentum bagi kami,” tukasnya.

Diakui valentine cake, menjadi salah satu bingkisan yang banyak diberitakan di hari kasih sayang. Sehingga banyak toko kue jauh hari sudah menawarkan valentine cake melalui media sosial. Begitu pula Goddess Bakrie, yang menawarkan kue bernuansa merah.

“Momen valentine day, kami selalu mendapatkan orderan valentine cake. Makanya mendekati hari H kami selalu membuat beberapa model cake, sehingga dapat menjadi pilihan bagi konsumen,” tuturnya.

Valentine cake tersebut juga bisa diorder sesuai dengan keinginan konsumen. “Rata – rata memang menginginkan cake yang berbentuk hati, tapi kami juga sediakan bentuk lain tapi tetap dengan nuansa merah dan pink.  Untuk cake ukuran kecil, tiap hari ready dan selalu kami siapkan untuk para pelanggan,” katanya.

Sementara bagi konsumen yang menginginkan cake dengan ukuran lebih  besar, harus dilakukan order minimal 2 hari sebelumnya. “Kalau mendadak tidak bisa kami layani. Apalagi kalau konsumen ingin kue dengan bentuk hati. Ini membutuhkan waktu untuk mendesain. Desain agak rumit makanya agak lama, tapi kue yang kecil sudah ready any time,” tandasnya.

Terkait warna ia mengaku memiliki warna merah yang merupakan ciri khas Goddess Bakrie, yang cerah namun dijamin aman untuk dikonsumsi. Karena semua bahan yang digunakan berkualitas dan memang untuk makanan bukan pewarna tekstil. “Warna merah ini indentik dengan cinta dan kasih sayang. Makanya cake yang kami buat didominasi merah,” ungkapnya.  Terkait harga dikatakan sangat bervariasi mulai Rp30 ribu untuk cake ukuran kecil. *pur

BAGIKAN