Kodim 1616 Serahkan Bantuan  ’’Wastafel’’

Menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) merupakan hal paling efektif, sangat penting dan wajib dilakukan untuk menghindari penularan Covid-19.

WASTAFEL - Kodim 1616/Gianyar menyerahkan bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana kepada Koramil jajaran.          

Gianyar (bisnisbali.com) –Menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) merupakan hal paling efektif, sangat penting dan wajib dilakukan untuk menghindari penularan Covid-19. Untuk mendukung hal itu, Danramil 1616-02/Ubud diwakili oleh Pjs. Wadanramil Kapten Inf. Wayan Sudana menyerahkan bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana di Catus Pata  Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud, Senin (8/2) kemarin. Bantuan diterima Lurah Ubud I Gusti Ngurah Nyoman Suastika, S.T.

Kapten Inf. Wayan Sudana menyampaikan, bantuan ini untuk mendorong kepatuhan dan kesadaran masyarakat melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Untuk membantu masyarakat, Kodim 1616/Gianyar menyerahkan bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana kepada Koramil jajaran untuk di pasang di tempat-tempat objek wisata, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya yang belum memiliki wastafel atau tempat mencuci tangan. Kali ini, wastafel bantuan Pangdam IX/Udayana diserahkan di dua Koramil yaitu Koramil 1616-02/Ubud dan Koramil 1616-04/Blahbatuh.

Lurah Ubud Gusti Ngurah Nyoman Suastika menyampaikan, bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana membantu masyarakat menerapkan prokes kesehatan Covid-19. Mencuci tangan di air mengalir akan mencegah penyebaran virus corona.

Danramil 1616-04/Blahbatuh Kapten Inf. Cok. Semadi mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan wastafel Pangdam IX/Udayana  di tiga tempat. Di Pura Kayangan Jagad Bukit Dharma Durga Kutri, Desa Buruan, diterima Bendesa I Wayan Jembong Arimbawan, di Balai Banjar Kutri Desa Buruan diterima Klian Dinas I Made Suantara dan Kantor Desa Belega diterima Kades Belega I Ketut Trisna Jaya, S.S. *kup

BAGIKAN