Kios di Jalan Gunung Agung Beng Gianyar Terbakar, Kerugian Berkisar 60 Juta

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Diketahui terdapat 4 Kios yang terbakar milik Ibu Made Sariasih, Kamis (10/6) terbakar.
Menurut keterangan saksi Nyoman Sudarma ketika dia membuka warungnya dan ditinggal sebentar kerumah. Sekembali dari rumah dia sudah melihat warung di Selatannya keluar asap menggumpal dan api mulai menyambar ke warungnya sehingga dia berusaha meminta tolong kepada warga sekitar dan mematikan aliran listrik di rumah Made Sariasih.
Api kemudian dapat dipadamkan berselang 10 menit setelah petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Dengan begitu, api tidak merambat ke Merajan/Sanggah yang ada dibelakang warung tersebut.
Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kebakaran kios milik Made Sriasih di Jalan Gunung Agung Utara kuburan Beng Gianyar.
“Betul ada peristiwa kebakaran kios di Beng karena ada laporan warga” katanya.
Dari hasil penyelidikan sementara, lanjutnya, kebakaran diduga karena arus pendek listrik di kios tersebut.
Sementara diduga penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik dimana sebelumnya sudah 4 kali terjadi arus pendek listrik di seputaran warung tersebut. “Pemilik memperkirakan akibat kebakaran tersebut kerugian dikasir sekitar 60 juta rupiah,” tutup Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.*kup

BAGIKAN