Ketua K3S Gianyar Bersama Fraksi PDIP Dapil Ubud Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Untuk membantu meringankan beban lansia terutama yang kesulitan bahkan tidak mampu lagi berjalan, dan anak berkebutuhan khusus, Ketua K3S Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra memberikan bantuan kursi roda. Bantuan kursi roda merupakan CSR dari Bank BPD Bali Cabang Gianyar. Bantuan diserahkan bersamaan dengan penyerahan bantuan sembako dari fraksi PDIP dapil Ubud untuk warga terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Ubud, di Wantilan Pura Desa, Taman Kaja Ubud, Sabtu (20/6).
Ny. Adnyani Mahayastra mengatakan bantuan kursi roda yang diserahkan saat itu sebanyak 3 buah untuk 3 orang lansia di Banjar Taman Kaja Kelurahan Ubud yaitu Ni Ketut Surasmin, Ni Nyoman Rimbun dan Ida Bagus Nyoman Dwipayana.
Pada kesempatan itu , Ny. Adnyani Mahayastra mengucapkan banyak terimakasih pada pihak-pihak yang telah berempati pada warga yang membutuhkan bantuan di Kabupaten Gianyar. Semoga apa yang dilakukan ini, dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang sama. Karena tidak dipungkiri, dampak covid ini tidak akan berakhir dalam 1 atau 2 bulan ke depan, bahkan mungkin lebih lama lagi. Jadi masih banyak yang perlu dibantu dan diperhatikan.
“ Semoga bantuan kursi roda ini bisa meringankan para lansia kita dalam beraktivitas, dan tidak terlalu tergantung pada keluarga hanya untuk sekedar beraktivitas ringan,” jelas Ny. Adnyani Mahayastra.
Sementara itu bantuan paket sembako sebanyak 180 paket merupakan bantuan dari anggota DPRD Gianyar Fraksi PDIP I Made Sudiana Ketua PAC Ubud dan I Made Budiasa. Bantuan paket ini diberikan pada warga kurang mampu yang terdampak covid di Lingkungan Banjar Taman Kaja Kelurahan Ubud. *

BAGIKAN