Ketua DPRD Badung Minta Lemkari  Aktif Cetak Anak-anak Badung Berkarakter  

KETUA DPRD Badung I Putu Parwata, menerima audiensi Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Badung di ruangannya lantai I Gedung DPRD Badung, Kamis (14/1)

KARATE - Ketua DPRD Badung Putu Parwata, menerima audiensi Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Badung, di ruang kerjanya Kamis (14/1) kemarin.

KETUA DPRD Badung I Putu Parwata, menerima audiensi Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Badung di ruangannya lantai I Gedung DPRD Badung, Kamis (14/1) kemarin. Lemkari Badung yang dipimpin Ketua Harian I Putu Agung Priartana menemui Ketua Dewan meminta masukan dalam membina atlet Lemkari.

Ketua DPRD Badung I Putu Parwata ditemui usai audiensi mengatakan, sesuai tujuan kedatangan Lemkari pihaknya pun memberikan sejumlah masukan. “Karate itu kan hormat kepada senior, dulu kan saya Ketua Lemkari sekarang digantikan Agung. Intinya mereka minta masukan,” ujarnya.

Parwata meminta Lemkari Badung berperan aktif dalam mencetak anak-anak Badung yang berkarakter dan berprestasi. “Lemkari harus aktif menyiapkan tempat pelatihan dojo, senpai dan membuat sistem pelaksanaan pelatihan yang berkarater dan mencetak prestasi anak Badung. Bukan mencetak anak luar Badung. Saya gak mau seperti itu,” tegasnya.

Pihaknya juga meminta semua sekolah yang ada di Badung ikut aktif membangun Lemkari. Sebab Lemkari merupakan olahraga yang mampu mencetak olahragawan yang berkarakter. “Sekitar 18 sekolah di Badung sudah ada pendidikan Lemkari. Nanti kita imbau kalau bisa agar semua sekolah. Biar kita nanti bisa lebih banyak punya bibit-bibit baru,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini. *adv

BAGIKAN