Kemeriahan Hotel Sambut Natal dan Tahun Baru

Sejumlah tamu sedang menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di Novotel Bali Nusa Dua.
Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam memeriahkan hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2020, Novotel Bali Nusa Dua mengadakan berbagai acara yang ditujukan kepada para tamu. Kegiatan tersebut diantaranya Christmas Eve Dinner dengan pertunjukan paduan suara dari Gereja Fransiskus Xaverius Kuta. Perayaan malam Natal dimeriahkan pula dengan berbagai hidangan seperti masakan Bali dan internasional dengan highlight over night slow baked duck and whole roasted Turkey chicken with spiced cranberry and plum sauce.
Marketing Communication Manager Novotel Bali Nusa Dua, Stephanie Antolis mengungkapkan perayaan Natal pada 25 Desember 2019 disambut oleh kehadiran Santa Clause dan pertunjukan dari magician untuk menghibur tamu keluarga yang tinggal di hotel ini. “Kami juga mengadakan Christmas Day Lunch di the Square Restaurant, buffet style dengan menyajikan berbagai hidangan spesial yang menggugah selera dan berbagai hidangan penutup yang sesuai dengan tema Natal,” ujar Stephanie.
Yang menjadi puncak rangkaian acara akhir tahun adalah New Year Eve Gala Dinner. Tahun ini mengambil tema “Magical Night” dengan serangkaian acara seperti tarot reader, magician dan hiburan musik untuk mengiringi pergantian tahun. “Tentunya acara malam tahun baru juga akan dimeriahkan oleh berbagai hidangan. Acara perayaan tahun baru akan ditutup dengan champagne toast untuk menutup tahun,” jelasnya.
Stephanie mengungkapkan pada liburan Natal dan Tahun Baru kali ini cukup menggembirakan karena tingkat hunian (occupancy) bisa mencapai hampir 100 persen. “Di sini tersedia sebanyak 169 kamar, baik itu two beds room maupun three beds room, dan saat ini hampir semua terisi. Tamu kami sebagian besar dari Australia dan Rusia,” paparnya. (•dar)
BAGIKAN