Kaum Milenial Butuhkan Solusi Layanan Internet Berkecepatan Tinggi.

Denpasar (Bisnis Bali.com)-

Saat ini penggunaan teknologi internet sudah menjadi kebutuhan primer semua orang. Yan Djuna dari Global Lintas Solusi (GLS) Kamis (5/12) mengatakan kaum milenial membutuhkan solusi layanan internet berkecepatan tinggi.

 

Diungkapkannya, perkembangan teknologi informasi (TI) seluruh dunia sudah sangat pesat. Bahkan ini sampai merubah tatanan serta budaya yang baik disadari atau tidak disadari juga merubah kebiasaan sehari-hari masyarakat.” Dapat disimpulkan kemajuan dan perkembangan teknologi internet sudah tidak dapat dipisahkan dari aktivitas pekerjaan dan penghidupan sehari-hari,” ucapnya.

Ia menjelaskan seluruh sektor usaha maupun industri apapun bentuk dan jenisnya saat ini juga sangat bergantung kepada penggunaan teknologi internet. Ini untuk tujuan mempermudah dan mempercepat hasil tidak terkecuali informasi dan komunikasi.

Semua orang saat sekarang telah mempergunakan gadget dengan berbagai bentuk dan jenis dengan berbagai operator untuk menunjang aktivitas yang terhubung dengan internet.

Memurutnya, Gold-Net, Internet Service Provider (ISP) di bawah payung Global Lintas Solusi yang kini hadir di Bali dan siap bersaing sehat dengan perusahaan sejenis lainnya yang telah eksis terlebih dahulu. Global Lintas Solusi (GLS) memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan informasi dan komunikasi berbasis teknologi yang salah satunya adalah Gold-Net untuk Indonesia. Koneksi jaringan internet melalui kabel fiber optic atau melalui jaringan wireless, Global Lintas Solusi memulai debutnya dan operasionalnya di Bali.

Problem utama para penyedia layanan internet adalah kecepatan. Gold-Net hadir menjawab tantangan tersebut. Ditangani para professional yang handal yang telah menyiapkan diri dengan akses speed test yang berfungsi menghitung kecepatan sebuah layanan internet.

Yan Juna menambahkan Gold-Net membebaskan kepada calon pelanggannya untuk memilih pelayanaan internet terbaik saat ini untuk mendukung aktivitas dan pekerjaan. Terbukti Gold-Net di tahun 2018 menjadi penyedia jasa internet yang dipercaya pada acara besar IMF World Bank 2018 di Nusa Dua.*kup

BAGIKAN