Kapolsek Ubud Cek Posko PPKM-BM Desa Singakerta

 

Gianyar (Bisnis Bali.com) –
Kapolsek Ubud didampingi Pawas melaksanakan pengecekan ke Posko PPKM-BM Desa Singakerta Kecamatan Ubud, guna melihat secara langsung kesiapan Posko dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro, Senin (31/5).

Setibanya di Posko PPKM-BM Desa Singakerta, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH langsung melaksanakan pengecekan kesiapan Posko maupun Personel yang melaksanakan tugas serta mekanisme, upaya maupun langkah-langkah yang dilakukan dalam pelaksanaan Tracking, Testing, Treatment apabila terdapat lingkungan masyarakat yang terpapar Covid-19.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud juga memberikan arahan dan petunjuk kepada Bhabinkantibmas Desa Singakerta untuk menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan penerimaan Mahasiswa Kedokteran yang akan melaksanakan KKN di Desa Singakerta.
“Koordinasikan dengan Perangkat Desa setempat serta catat segala bentuk kegiatan yang dilakukan setiap harinya dan berikan penjelasan maupun upaya yang dilaksanakan apabila dari Mahasiswa Kedokteran yang melaksanakan KKN berkunjung ke Posko PPKM-BM Desa Singakerta,” jelas Kapolsek Ubud.*kup

BAGIKAN