Kapolres Gianyar Serahkan Masker dan Face Shield di Lapangan Endra Dharmalaksana

 

 


Bertempat di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH., menyerahan masker dan face shield kepada personel TNI, Polri dan Sat Pol PP.
Adapun total dari masker yang dibagikan sebanyak 3.545 pcs yang merupakan bantuan dari klub sepak bola Bali United dan face sheild sebanyak 143 pcs bantuan dari Kapolda Bali.
Acara diawali dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sudah di berikan kesehatan sampai sekarang ini untuk melaksanakan apel penyerahan masker dan face shield.
Selanjutnya Kapolres Gianyar menyampaikan pada saat pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, agar personel tetap memberi himbauan penggunaan masker dan protokol kesehatan kepada masyarakat.
” Apabila menemukan pelanggaran agar pelanggar ditegur secara simpatik/humanis, selanjutnya diberikan masker dalam rangka menjaga kesehatan mencegah terjadinya penularan Covid-19, ” ucap Kapolres Gianyar.
Apel penyerahan masker juga di hadir oleh Wakapolres Gianyar Kompol Pius X Febry Aceng Loda, SIK., M. H. Kabag Ops dan seluruh PJU Polres Gianyar.*kup

BAGIKAN