Denpasar (bisnisbali.com) – Tidak hanya memberikan perlindungan dasar kepada semua masyarakat Indonesia yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja (JR) juga peduli lingkungan. Itu terlihat dari penanaman 1000 bibit mangrove dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup.
Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bali, Dwi Sasono di kawasan Kampung Kepiting Wanasari Tuban Kabupaten Badung, Jumat (19/3) menyampaikan penanaman 1000 bibit pohon mangrove diharapkan dapat mengurangi polusi udara dan menjaga keseimbangan ekosistem yang ada. Kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial lingkungan JR dalam bidang pelestarian alam.
“Kita harus selalu melestarikan kawasan ini, jangan sampai hanya sebatas penanaman saja, namun juga harus dijaga agar tidak rusak dan akhirnya dapat merugikan masyarakat setempat,” katanya.
Dwi Sasono menambahkan pihaknya akan selalu mendukung kelompok nelayan khususnya kawasan Kampung Kepiting Wanasari Tuban Kabupaten Badung untuk selalu mengembangkan dan melestarian wisata mangrove di kawasan tersebut. Di samping juga memberikan apresiasi kepada kelompok nelayan yang sampai saat ini selalu berusaha menjaga wisata dan budidaya mangrove.
Seperti diketahui JR yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

BAGIKAN