Jelang Hari Jadi ke-72, Polwan Polres Gianyar Laksanakan Bakti Sosial

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 (tepatnya 1 September 2020 mendatang), Personil Polwan Polres Gianyar salah satunya melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos).

Polisi Wanita Polres Gianyar Senin (10/8) menggelar aksi bakti sosial pembagian paket sembako kepada Purnawirawan Polri, Warakauri, PLH yang ada di Polres Gianyar maupun Polsek serta masyarakat yang membutuhkan dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar.
Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H. M.H. dalam arahannya mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Gianyar kepada Purnawirawan Polri, Warakauri, PLH serta masyarakat yang membutuhkan mengingat sekarang kita masih menghadapi pandemi covid-19.
“Dengan adanya giat bakti sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Gianyar Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Purnawirawan Polri, Warakauri serta PLH guna meningkatkan kepercayaan terhadap Polri khususnya Polres Gianyar,” tambahnya.
AKP Yuliana Lomi, menambahkan dalam bakti sosial kali ini ada dua puluh paket sembako yang dibagikan. “Dengan bakti sosial ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ucapnya.*

BAGIKAN