Bupati Suwirta Minta Pegawai RSUD Klungkung kian Solid  

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung sebagai Rumah Sakit Tipe B, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memberikan motivasi kepada ratusan pegawai di Aula RSUD Klungkung, Rabu (22/1).

MOTIVASI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memberikan motivasi kepada ratusan pegawai RSUD Klungkung serangkaian 3 tahun RSUD Klungkung menjadi Rumah Sakit Tipe B.

Semarapura (bisnisbali.com) –Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung sebagai Rumah Sakit Tipe B, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memberikan motivasi kepada ratusan pegawai di Aula RSUD Klungkung, Rabu (22/1). Bupati Suwirta menceritakan kisah bagaimana awal mula perjuangannya bertahan hidup, hidup mandiri dengan bekerja mulai sejak kecil, hingga bisa menjadi seperti sekarang.

Menurut Bupati Suwirta, semua yang diraihnya saat ini adalah berkat keseriusannya dalam menekuni sebuah pekerjaan disertai rasa memiliki yang tinggi. Dengan rasa memiliki yang tinggi itu pula, maka dirinya berbuat yang terbaik sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik pula.

Dari hasil yang terbaik inilah, akhirnya orang-orang memberikan pengakuan dan penghargaan atas usaha dan kerja keras tersebut. Selain itu dalam sebuah team work, Bupati Suwirta juga mengingatkan untuk tidak merasa paling hebat dan paling pintar. Kerja sama dan saling menerima kekurangan dan kelebihan akan dapat menciptakan suasana kerja yang damai. “Anggaplah rumah sakit ini sebagai rumah sendiri yang selalu kita jaga, kita pelihara dan berbuat yang terbaik secara bersama-sama dalam sebuah team work. Bagaimana pun hebatnya seorang direktur utama, namun jika team work tidak solid maka tidak akan meraih hasil yang baik,” ujar Bupati Suwirta.

Dirinya menambahkan, setelah tiga tahun RSUD Klungkung menjadi Rumah Sakit Tipe B, dirinya kembali mengajak seluruh jajaran direksi, petugas kesehatan hingga staf untuk meningkatkan rasa memiliki sehingga RSUD Klungkung menjadi rumah sakit idaman bersama dan bisa bersaing dengan RS swasta.

Perayaan ini ditandai dengan meniup lilin kue ulang tahun oleh Bupati Suwirta didampingi Dirut RSUD Klungkung dr. Nyoman Kesuma yang disaksikan oleh para dokter umum dan spesialis, petugas kesehatan serta seluruh jajaran manajemen bersama staf. *dar

BAGIKAN