Wujudkan Gianyar Aman, Kapolres Gelar Persembahyangan Bersama

Di sela-sela kesibukannya, Kapolres Gianyar AKBP, I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H., M.H., menyempatkan diri untuk melaksanakan persembahyangan bersama anggota serta memberikan siraman rohani terhadap personil Polres Gianyar di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar, Senin (13/1).

PERSEMBAHYANGAN - Kapolres Gianyar bersama anggota  melakukan persembahyangan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar.

Gianyar (bisnisbali.com) –Di sela-sela kesibukannya, Kapolres Gianyar AKBP, I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H., M.H., menyempatkan diri untuk melaksanakan persembahyangan bersama anggota serta memberikan siraman rohani terhadap personil Polres Gianyar di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar, Senin (13/1).

Persembahayangan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sradha bhakti terhadap sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa (Ida Sang Hyang Widhi Wasa) untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas mewujudkan Gianyar tertib dan aman.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H. didampingi para pejabat utama dan personil Polres Gianyar melaksanakan persembahyangan bersama sebagai wujud sikap tulus ikhlas untuk sujud bakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia, agung dan suci yaitu Sang Hyang Widhi Wasa sebagai sumber segala sumber.

Kapolres Gianyar saat memberikan siraman rohani seusai persembahayangan menyampaikan tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas adalah kunci bagi tiap personil polri khususnya Polres Gianyar. “Ketulusan dan keikhlasan adalah kunci dalam mencapai keberhasilan untuk menjalankan tugas dalam melayani màsyarakat sehari-hari,” ucapnya.

“Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing,” jelasnya.

Persembahyangan ini juga sebagai momentum kami untuk melakukan introspeksi diri agar ke depannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya. *kup

BAGIKAN