Arungi 5 Kompetisi, Ini Harapan Pemain Baru Bali United

Denpasar (Bisnis Bali) – Para pemain baru telah bergabung dalam latihan Bali United sejak awal pekan ini. Serdadu Tridatu menggelar latihan lebih awal dari tim lainnya karena akan melakoni play of kualifikasi Liga Champions Asia di Singapura 14 Januari mendatang.

Sejumlah harapan diungkapkan para pemain baru seperti Gavin Kwan, Nadeo Argawinata, M Rahmat, Lerby Aliandri hingga Mohammad Sidik Saimima .

Gelandang muda yang menjadi rekrutan terbaru Bali United, Mohammad Sidik Saimima mengungkapkan perasaannya dapat bergabung dengan skuad Bali United.

“Saya tentu senang dapat kesempatan bergabung dengan tim berkualitas dan baru saja juara Liga 1 musim lalu. Apalagi tim ini akan berkompetisi di Asia, tentu menjadi suatu langkah maju untuk karier saya sebagai pemain sepak bola profesional,” ujar Sidik dalam situs resmi klub.

Sementara itu, Nadeo Argawinata didatangkan manajemen Bali United di awal musim ini. Disinggung mengenai persaingan di posisi penjaga gawang Bali United, Nadeo masih belum mau berpikir kesana. Ia justru menyebut sangat termotivasi bisa satu tim dengan sosok seorang Wawan Hendrawan yang secara usia dan pengalaman lebih senior dibanding dirinya.

“Untuk persaingan saya rasa belum terlihat karena kami sekarang lebih fokus pada fisik. Nanti saja kita lihat kedepannya seperti apa. Mengenai Mas Wawan, dia senior saya dan pastinya saya termotivasi bisa satu tim dengan dia. Semoga saya bisa dapat ambil banyak hal positif dari dia dan teman-teman lainnya,” ujar Nadeo.

Kehadiran Nadeo diharapkan mampu menjaga kedalaman skuad Serdadu Tridatu untuk posisi penjaga gawang. Hal yang wajar mengingat klub kebanggaan masyarakat Bali ini akan menjalani laga di kompetisi Asia selain tentunya Liga 1 2020. *rah

BAGIKAN